HIF Global LLC diketahui sedang membangun pabrik percontohan Haru Oni eFuel di Punta Arenas (Chili). Porsche
HIF Global LLC diketahui sedang membangun pabrik percontohan Haru Oni eFuel di Punta Arenas (Chili). Porsche

Industri Otomotif

Porsche Gelontorkan Investasi untuk Energi Alternatif Terbarukan

Otomotif industri otomotif energi alternatif porsche eFuel
Ekawan Raharja • 06 Mei 2022 15:00
Stuttgart: Porsche menunjukan kepeduliannya terhadap lingkungan hayati dengan mendukung pengembangan energi alternatif terbarukan. Bahkan mereka menginvestasikan USD75 juta di HIF Global LLC untuk pengembang proyek fasilitas produksi eFuel yang aktif secara internasional.
 
eFuels ini merupakan energi berbasis hidrogen dan CO? menggunakan energi angin diharapkan akan dimulai di sana pada pertengahan 2022. Bahan bakar sintetis berbasis listrik ini memungkinkan mesin pembakaran dioperasikan dengan cara yang berpotensi hampir netral CO?.
 
HIF Global LLC diketahui sedang membangun pabrik percontohan Haru Oni eFuel di Punta Arenas (Chili). Diprakarsai oleh Porsche dan diimplementasikan dengan mitra termasuk Siemens Energy dan ExxonMobil.
 
Dengan investasinya di HIF Global LLC, merek sportcars ini berpartisipasi dalam putaran pembiayaan internasional bersama perusahaan Chili Andes Mining & Energy (AME) dan perusahaan Amerika EIG, Baker Hughes Company, dan Gemstone Investments. Secara total, jumlah dalam kisaran USD sembilan digit mengalir ke HIF Global LLC. Tambahan modal tersebut akan digunakan untuk mengembangkan fasilitas eFuel industri di Chile, Amerika Serikat, dan Australia yang memiliki pasokan energi terbarukan yang besar.
 
“Bahan bakar memberikan kontribusi penting untuk perlindungan iklim dan melengkapi elektro mobilitas kami dengan cara yang berarti. Dengan berinvestasi dalam produksi eFuel industri, kami semakin memperluas komitmennya terhadap mobilitas yang berkelanjutan. Secara total, investasi kami dalam pengembangan dan penyediaan teknologi inovatif ini berjumlah lebih dari USD100 juta,” ujar Anggota Dewan Eksekutif untuk Pengadaan Porsche AG, Barbara Frenkel, melalui keterangan resminya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif