Bandung: MG 5 GT masuk ke segmen anak muda Indonesia yang inginkan mobil sedan. Mereka melihat mobil 4 pintu yang ditawarkannya ini sangat menarik minat generasi millennial dan Z yang ingin tampil bebeda.
Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, menjelaskan 5 GT kini sudah bisa dimiliki oleh konsumen yang sudah menantikan sejak akhir 2021. Mengusung gaya desain baru, yaitu 3rd Generation MG Family Design Language, mobil sedan ini diyakini membawa warna baru dalam nuansa berkendara di jalan raya.
"Optimisme kami dalam membawa model sedan yang lebih niche ketimbang SUV nyatanya menjawab kekangenan dan keinginan pecinta otomotif untuk memiliki mobil sporty dengan nuansa baru, desain atraktif, dan harga yang terjangkau,” ungkap Arief melalui keterangan resminya.
Merek asal Inggris ini menunjukan keseriusannya dalam menjual daya atariknya kepada generasi millennial dan Z yang memiliki aspirasi berkendara mewah namun terjangkau. Daya tariknya ditunjukan dengan desainnya yang sporty, serta interior dengan kesan elegan yang ditunjukan melalui soft touch leather, 3D diamond pattern dan electric sunroof.
Sejumlah teknologi canggih juga disematkan dengan head unit layar sentuh berukuran 10 inci dan sudah didukung oleh sambungan nirkabel (wireless) ke smartphone. Serta sejumlah fitur canggih seperti Cruise Control, Hill Start Assist, electric parking brake dan emergencies stop signal.
Di balik kap mesin 5 GT terbaring mesin 4–silinder 1.500 cc yang dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT 8-percepatan. Paket mesin tersebut menghasilkan tenaga 112 daya kuda dengan torsi puncak yang mencapai 150 Nm dan dialirkan ke roda depannya.
“Sudah menjadi tugas kami agar dapat memenuhi seluruh permintaan pelanggan dalam waktu tunggu yang seminimal mungkin,” ujar Lead Sales and Network MG Motor Indonesia, Rendi Radito.
Dari segi harga, kehadiran 5 GT bisa menjadi alternatif bagi konsumen yang inginkan pilihan lain dari Honda City atau Toyota Vios. Kedua pabrikan asal Jepang ini menawarkan sedan bermesin 1.500 cc tersebut dengan harga yang tidak terpaut jauh, City dengan banderol Rp365,4 juta atau Vios varian teratas diharga Rp321,8 juta (on the road DKI Jakarta).
Bandung: MG 5 GT masuk ke segmen anak muda Indonesia yang inginkan mobil sedan. Mereka melihat mobil 4 pintu yang ditawarkannya ini sangat menarik minat generasi millennial dan Z yang ingin tampil bebeda.
Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, menjelaskan 5 GT kini sudah bisa dimiliki oleh konsumen yang sudah menantikan sejak akhir 2021. Mengusung gaya desain baru, yaitu 3rd Generation MG Family Design Language, mobil sedan ini diyakini membawa warna baru dalam nuansa berkendara di jalan raya.
"Optimisme kami dalam membawa model sedan yang lebih niche ketimbang SUV nyatanya menjawab kekangenan dan keinginan pecinta otomotif untuk memiliki mobil sporty dengan nuansa baru, desain atraktif, dan harga yang terjangkau,” ungkap Arief melalui keterangan resminya.
Merek asal Inggris ini menunjukan keseriusannya dalam menjual daya atariknya kepada generasi millennial dan Z yang memiliki aspirasi berkendara mewah namun terjangkau. Daya tariknya ditunjukan dengan desainnya yang sporty, serta interior dengan kesan elegan yang ditunjukan melalui soft touch leather, 3D diamond pattern dan electric sunroof.
Sejumlah teknologi canggih juga disematkan dengan head unit layar sentuh berukuran 10 inci dan sudah didukung oleh sambungan nirkabel (wireless) ke smartphone. Serta sejumlah fitur canggih seperti Cruise Control, Hill Start Assist, electric parking brake dan emergencies stop signal.