Siapkan waktu khusus dan sesuaikan budget sebelum berkunjung ke GIIAS 2019. Dok medcom.id
Siapkan waktu khusus dan sesuaikan budget sebelum berkunjung ke GIIAS 2019. Dok medcom.id

Mau ke GIIAS 2019? Sesuaikan Waktu dan Budget

Otomotif pameran otomotif giias GIIAS 2019 Wuling GIIAS 2019
Ahmad Garuda • 17 Juli 2019 15:18
Jakarta: Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, akan dibuka pada Kamis (18/7/2019) besok. Sebelum menentukan kapan Anda akan berkunjung ke sana, tentu harus menyiasatinya dengan menyusun jadwal yang pas dan sesuaikan dengan kebutuhan pembelian tiket masuknya.
 
Tentu ini adalah hal yang cukup penting, mengingat mereka yang punya keperluan khusus untuk hadir di hari pertama, kedua atau mungkin di hari-hari khusus, juga harus mempertimbangkan akses dan kemudahan untuk berwara-wiri. Mengingat lokasi ruang pamer yang cukup besar, membutuhkan ekstra tenaga dan waktu untuk menjelajah.
 
"Makanya tahun ini kami melakukan revisi layout zona pameran, mengingat banyak pengunjung terpecah yang masuk dari hall 10 dan hall 1. Lalu ada juga yang masuk dari hall tengah (nusantara hall) dan ini juga patut direspon. Makanya, pengunjung juga harus tahu, prioritas kunjungan mereka di mana saja. Sehingga nanti akan memudahkan akses untuk masuk dan keluarnya," jelas Presiden Direktur Seven Event, Romi kepada Medcom.id beberapa waktu lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun bagi Anda yang ingin jadi yang pertama melihat secara eksklusif mobil-mobil terbaru yang diluncurkan oleh industri otomotif dalam negeri, bisa membeli tiket seharga Rp200 ribu bisa dibeli di lokasi pelaksanaan, juga bisa dibeli secara online melalui blibli.com.
 
Sementara bagi mereka yang baru bisa berkunjung di weekend dengan alasan rutinitas pekerjaan, bisa menyiapkan dana sebesar Rp100 ribu per tiket. Tentu banyak promo yang juga bisa dimanfaatkan seperti diskon untuk pembelian maksimal 4 tiket di weekdays lalu juga untuk keluarga. Yang paling istimewa adalah anak-anak di bawah 7 tahun, kini tak lagi dikenakan biaya masuk alias gratis. Sedangkan bagi Anda yang membawa keluarga besar datang ke sana, bisa silakan manfaatkan potongan 25 persen untuk family ticket.
 
"Kami memberikan banyak keistimewaan ini, karena banyak juga yang ingin memanfaatkan hari-hari tertentu. Misalnya untuk keluarga, anak-anak yang berada di bawah 7 tahun dan belum mengerti mau ngapain di sana, ya kasihan juga kalau dikenakan harga tiket normal. Padahal yang punya kebutuhan untuk melihat mobil-mobil baru ya paling cuma bapak dan ibunya saja."
 
Namun bagi Anda yang memiliki dana terbatas dan merencakan beberapa kali kunjungan, bisa memanfaatkan hari kerja (senin-jumat) dengan harga tiket Rp50 ribu.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif