Varian kaca film V-Kool kompit untuk segala jenis kebutuhan akan perlindungan dari sinar ultraviolet dalam kabin kendaraan.  V-Kool
Varian kaca film V-Kool kompit untuk segala jenis kebutuhan akan perlindungan dari sinar ultraviolet dalam kabin kendaraan. V-Kool

Tips Kaca FIlm

Kemampuan Beda, Kenali Kaca Film V-Kool dari Spesifikasinya

Ahmad Garuda • 13 Desember 2021 18:11
Tidak semua kaca film punya punya kemampuan suepr untuk perlindungan dari sinar ultraviolet yang bisa merusak kulit saat berada berkendara dalam waktu lama di dalam kabin. Namun untuk perlindungan dari semua varian, ada juga kaca film yang memberikan hasil bagus di semua variannya.
 
Seperti yang dilakukan oleh V-Kool terhadap semua varian produknya. Meski terdapat beberapa varian, namun untuk sisi perlindungan maksimal, tetap mereka berikan di semua lini tersebut. Walaupun memang pada dasarnya terdapat beberapa perbedaan jika dilihat secara detail kaca filmnya.
 
Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja mengatakan di pasar kaca film premium di Indonesia, mereka punya beberapa produk yang semuanya menyasar segmentasi otomotif tertinggi. Ini terbukti dengan dominannya kiprah selama 26 tahun dan menempati 'top of mind' di kalangan pengguna kaca film segmen premium.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca Juga:
bp & Piaggio Kerja Sama Mengembangkan Motor Roda 3 Listrik
 
"Untuk mempertahankan posisi dominan di segmen premium ini, kami secara konsisten selalu menghadirkan produk-produk terbaru dengan kualitas tertinggi yang memenuhi harapan dan memuaskan konsumen. Memang kami sengaja meluncurkan beberapa varian untuk memenuhi permintaan pasar yang menginginkan jenis kaca film berbeda. Baik dari sisi materialnya maupun spesifikasi lainnya," kata Linda Widjaja.


Secara garis besar, terdapat tiga pilihan kelas kaca film sesuai performa dan harganya yaitu Diamond series, Gold Series serta Silver Series.
 
Varian Diamond
Diamond series mewakili rangkaian kaca film terbaik dan teknologi tertinggi di pasaran saat ini. "Diamond Series menggunakan kaca film multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas," katanya. "Performa kaca film paling baik menolak panas adalah kaca film multi-layer sputtered metal (kaca film dengan beberapa lapisan metal penolak panas)".
 


 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif