Tampilan interface awal myHyundai Indonesia. Medcom.id/Ekawan Raharja
Tampilan interface awal myHyundai Indonesia. Medcom.id/Ekawan Raharja

Layanan Purna Jual

Unik, Aplikasi Pabrikan Otomotif Ini Ada Voucer Belanjanya

Ekawan Raharja • 02 Desember 2021 11:00
Jakarta: Sejumlah pabrikan otomotif mengembangkan aplikasi untuk mendukung aktivitas konsumen mereka, khususnya terkait dengan kepemilikan kendaraan. Namun, aplikasi untuk konsumen ini cukup unik karena di dalamnya terdapat sejumlah voucer belanja yang bisa dimanfaatkan.
 
Hyundai baru saja memperkenalkan aplikasi untuk ponsel pintar yang diberi nama myHyundai Indonesia. Aplikasi ini merupakan sebuah platform untuk konsumen mereka, baik yang sudah atau belum memiliki kendaraan Hyundai, untuk mendukung gaya hidup sehari-hari di Tanah Air.
 
President Director PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha, menjelaskan mereka terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsmen mereka, serta memberikan lebih banyak pilihan untuk mengoptimalkan kehidupannya sehari-hari. Mereka pun kemudian mencoba merangkum berbagai kebutuhan dalam satu aplikasi agar memermudah serta meningkatkan kualitas hidup.

"Solusi mobile ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai manfaat dari mitra terkemuka kami, akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil hanya dalam satu genggaman," ungkap SungJong Ha Rabu (1/12/2021) di Atrium Mall Kelapa Gading Jakarta. 
 
Solusi mobil yang ditawarkan terdiri atas empat kategori manfaat atau benefit, yaitu benefit keanggotaan, benefit loyalty, benefit untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care. Solusi mobile ini akan memberikan banyak kegunaan dan pengalaman berharga bagi pelanggan serta konsumen lainnya.
 
Halaman Selanjutnya
Di dalam ini terdapat koin…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan