Elon Musk saat memperkenalkan Tesla Cybertruck. Frederic J. BROWN / AFP
Elon Musk saat memperkenalkan Tesla Cybertruck. Frederic J. BROWN / AFP

Mobil Listrik

Jadwal Produksi Tesla Cybertruck Hilang Dari Website, Produksi Diundur?

Ekawan Raharja • 10 Januari 2022 10:00
Silicon Valley: Tesla berencana untuk memproduksi pikap 4x4 mereka, Tesla Cybertruck, di tahun 2022. Akan tetapi, ada indikasi bahwa mobil listrik tersebut batal untuk diproduksi.
 
Dugaan ini mencuat karena pengumuman produksi Cybertruck yang berlangsung pada tahun 2022 menghilang dari situs resmi. Hal ini kemudian membuat banyak pihak bertanya-tanya apakah Cybertruck jadi diproduksi di tahun ini?
 
CEO Tesla, Elon Musk, menyampaikan informasi melalui akun Twitter miliknya bahwa hal tersebut hanya permasalahan teknis di website. Perusahaan sedang melakukan pembaruan situs dan mempersiapkan untuk menyampaikan perubahan harga dan perubahan konfigurasi. Selain itu, perubahan status produksi Cybertruck mengarah pada pembaharuan produksi dan pengiriman unit ke konsumen.
 
Mereka asal Amerika Serikat ini juga mungkin akan menghadirkan pembaruan lebih lanjut di situs resminya terkait perkembangan produksi pikap listrik tersebut, seperti dikutip dari insideevs. Sementara itu, Musk juga akan membuat pengumuman besar terkait Gigafactory baru Tesla yang berada di Austin, Texas.
 
Bagi konsumen tentu informasi dari Elon Musk melegakan. Mengingat tentu saja ada konsumen yang berasal di Indonesia memesan Cybertruck.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif