Tesla Supercharger. Tesla
Tesla Supercharger. Tesla

Teknologi Otomotif

Tesla Izinkan Supercharger Digunakan Mobil Lainnya

Otomotif teknologi otomotif Tesla SPKLU Supercharger
Ekawan Raharja • 08 November 2021 14:00
Amsterdam: Tesla memiliki proyek untuk membangun Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Belanda. Uniknya, SPKLU yang mereka bangun ini menerima mobil-mobil listrik Tesla dan berbagai merek lainnya.
 
Mereka membangun SPKLU ini dengan didukung supercharger sebagai pengisian cepat. Berbeda dengan negara-negara lainnya, charger ini bisa digunakan untuk berbagai mobil listrik.
 
CEO Tesla, Elon Musk, telah lama membuka ide untuk membuka jaringan supercharger yang luas ke kendaraan listrik lainnya. Ada 10 stasiun Supercharged yang tersedia untuk berbagai merek mobil.
 
Pemilik kendaraan perlu mengunduh versi terbaru aplikasi ponsel pintar Tesla (versi 4.2.3 atau lebih tinggi) untuk mengakses stasiun daya tersebut. Setelah mengunduh aplikasi, pelanggan akan diminta untuk memilih "Charge Your Non- Tesla” untuk menemukan situs Supercharger terdekat yang berpartisipasi.
 
“Kami akan memantau dengan cermat setiap lokasi Supercharge untuk kemacetan dan mendengarkan pelanggan tentang pengalaman mereka.”
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif