Mitsubishi Xpander Cross. Mitsubishi
Mitsubishi Xpander Cross. Mitsubishi

Industri Otomotif

Mitsubishi Xpander Banyak Ubahan Eksterior, Kok Xpander Cross Minim?

Ekawan Raharja • 17 November 2021 16:00
Jakarta: Para insinyur Mitsubishi banyak melakukan ubahan bagi Xpander, khususnya di sektor eksterior. Meski demikian, saudaranya Xpander Cross, tidak banyak mendapatkan perubahan di sektor eksterior.
 
Dari segi penampilan, New Xpander Cross tidak mengalami perubahan sebanyak saudaranya tersebut. Di sisi eksterior hadir dengan grill baru yang didukung warna Black Metalic.
 
General Manager Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales, Guntur Harling, mengatakan ada beberapa alasan yang membuat Xpander Cross bertahan dengan tampilan lamanya. Salah satunya adalah tetap mempertahankan desainnya yang masih menegaskan kesan tangguh karena statusnya mengusung model SUV.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Untuk eksterior dipertahankan yang sekarang dengan citra yang lebih tangguh dengan bentuk shade pada grill, dan desain pelek yang besar. Jadi kesan SUV tetap dipertahankan,” ujar Guntur melalui jumpa pers virtual.
 
Di bagian interior mengkombinasikan navy dan hitam, didukungan material soft pad, sejumlah kompartemen penyimpanan barang baru, panel AC baru, dean head unit 9 inci Capacitive Touch Panel Display yang bisa terkoneksi dengan ponsel pintar, dan berbagai detail barunya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif