Speaker anti air dari Hertz ini, ampuh digunakan di jetski dan kendaraan seperti motor besar berjenis cruiser. Medcom.id / Ahmad Garuda
Speaker anti air dari Hertz ini, ampuh digunakan di jetski dan kendaraan seperti motor besar berjenis cruiser. Medcom.id / Ahmad Garuda

Speaker dan Amplifier ini Sudah Kebal dari Cipratan Air?

Ahmad Garuda • 11 April 2022 11:25
Biasanya, perangkat audio di kendaraan seperti speaker dan amplifier, akan langsung bermasalah ketika tersiram air atau bahkan hanya terkena cipratan air. Namun tidak dengan produk audio yang baru diluncurkan di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 ini. Melalui Audioworkshop, mereka pun cukup pede meluncurkan produk terbarunya dari Hertz Car Audio.
 
Brand audio yang diminati banyak masyarakat Indonesia ini akan meluncurkan beberapa produknya, di antaranya: Hertz HMP 1D, Hertz HMP 4D, dan Hertz Marine HEX 6.5 M-W).  “Jadi sebelum acara IIMS berakhir, kita akan punya kejutan untuk pecinta Hertz Car Audio,” kata CEO PT. Audioworkshop sebagai Distributor resmi Hertz Indonesia, Wahyu Tanuwidjaja dalam siaran persnya.
 
Bahkan saat peluncuran produknya itu, Wahyu dan timnya memperagakan langsung speaker ini disiram dengan air dalam kondisi sedang memutar lagu. “Kita mau orang tahu kalau Hertz punya produk keren-keren loh. Biasanya kan barang-barang elektronik seperti speaker dan amplifier itu sensitive kalau terkena air. Nah produk Hertz yang akan kita launching ini beda. Dia punya keunggulan dan kesitimewaan yang jarang bahkan mungkin tidak dimiliki oleh audio-audio mobil lainnya."

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca Juga:
Rahasia Membersihkan Tangki Bensin dari Air Tanpa Kuras

 
Hertz Marine HTX 8 M-FL-W bisa dinikmati pada tingkat ouput tertinggi. Selain itu, opsi pemasangan datar telah dikembangkan secara khusus untuk instalasi dimana keseimbangan diperlukan untuk meminimalkan ketinggian total. Enclosure dan kisi-kisinya terbuat dari polimer ASA High-Impact & UV-resistant untuk daya tahan terbaik di bawah kondisi lingkungan yang kurang baik sekalipun.
 
Beberapa keunggulan produk ini di antaranya adalahnya, 
Selain itu, Hertz HTX M-FL-W juga dilengkapi dengan speaker koaksial 8” khusus yang menampilkan woofer kumparan suara 32 mm (1,26”) long-throw dengan kerucut polipropilen yang disuntikkan dengan penghambat UV dan tweeter magnet Neodymium 1,4”.
 
Selanjutnya, pencahayaan LED RGB menciptakan suasana yang canggih, menambahkan banyak kelas ke kapal Anda. Pencahayaan RGB depan disertakan dalam gril depan, sedangkan pencahayaan RGB belakang adalah tambahan dengan aksesori HTX RGB LOGO yang dikembangkan secara khusus (tersedia dalam warna hitam dan putih).
 
Selain bisa digunakan untuk penggunaan di jetsky dan boat atau kapal, perangkat audio ini juga bisa digunakan di jenis motor berkapasitas besar. Khususnya untuk motor cruiser atau jenis touring yang memungkinkan untuk pemasangan sistem audio. Penasaran mau nyobain? Langsung samperin gallery resmi audio kendaraan Anda yang menjual produk ini.  
 
(UDA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif