Jakarta – Target besar Mitsubishi Indonesia untuk menggenjot penjualan mobilnya di akhir tahun, terlihat cukup berhasil. Hampir setiap hari baik di hari biasa ataupun akhir pekan, billing table mereka selalu sesak. Mereka pun menutup partisipasinya di ajang Mandiri Utama Finance GAIKINDO Jakarta Auto Week 2024 (MUF GJAW 2024) dengan torehan yang memuaskan.
Selama 10 hari pameran, komitmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui produk unggulan dan program inovatif berhasil diterima dengan sangat baik oleh pengunjung. Capaian tersebut terbukti dari keberhasilannya mencatat 1,626 SPK yang menjadi bukti nyata tingginya kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Mitsubishi Motors.
Dari berbagai model yang ditawarkan, Xpander (termasuk Xpander Cross) kembali menjadi primadona dengan kontribusi 52% dari total pemesanan. Model ini terus membuktikan posisinya sebagai small MPV pilihan keluarga Indonesia.
Tak kalah mencuri perhatian, Xforce compact SUV yang semakin lengkap dengan hadirnya varian Ultimate with Diamond Sense juga menyumbang 25% dari total penjualan. Sementara itu, New Pajero Sport, yang diluncurkan pada GIIAS 2024 lalu, menunjukkan penerimaan positif dengan kontribusi 22%. Adapun 1% pemesanan berasal dari lini kendaraan mereka lainnya.
“Respon positif yang Kami terima di GJAW 2024 ini mampu menjawab kebutuhan dan gaya hidup konsumen Indonesia. Pencapaian ini menjadi wujud nyata dari brand campaign kami ‘Life’s Adventure - Empowering Every Journey’. Kami berkomitmen untuk mendampingi pelanggan dalam setiap perjalanan menuju kehidupan yang lebih baik," ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita dalam rilis resminya hari ini Rabu (4/12/2024).
Sebagai bagian dari kehadiran mereka di Indonesia selama hampir 55 tahun, Atsushi menegaskan bahwa merek ini terus mengukir manifestasi di atas fondasi yang kuat. Sehingga mampu menghadirkan solusi mobilitas yang relevan, inovatif, dan memberikan nilai nyata bagi pelanggan.
Tidak hanya menghadirkan produk unggulan dan varian baru untuk model Xforce, MMKSI juga memaksimalkan dukungannya melalui program penjualan dan layanan purna jual yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan maksimal kepada konsumen.
Dengan torehan ini, mereka membuktikan komitmen sebagai partner berkendara terpercaya di Indonesia, menghadirkan solusi berkendara yang tidak hanya inovatif tetapi juga relevan dengan kebutuhan masyarakat.
Jakarta – Target besar
Mitsubishi Indonesia untuk menggenjot
penjualan mobilnya di akhir tahun, terlihat cukup berhasil. Hampir setiap hari baik di hari biasa ataupun akhir pekan, billing table mereka selalu sesak. Mereka pun menutup partisipasinya di ajang Mandiri Utama Finance
GAIKINDO Jakarta Auto Week 2024 (
MUF GJAW 2024) dengan torehan yang memuaskan.
Selama 10 hari pameran, komitmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui produk unggulan dan program inovatif berhasil diterima dengan sangat baik oleh pengunjung. Capaian tersebut terbukti dari keberhasilannya mencatat 1,626 SPK yang menjadi bukti nyata tingginya kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Mitsubishi Motors.
Dari berbagai model yang ditawarkan, Xpander (termasuk Xpander Cross) kembali menjadi primadona dengan kontribusi 52% dari total pemesanan. Model ini terus membuktikan posisinya sebagai small MPV pilihan keluarga Indonesia.
Tak kalah mencuri perhatian, Xforce compact SUV yang semakin lengkap dengan hadirnya varian Ultimate with Diamond Sense juga menyumbang 25% dari total penjualan. Sementara itu, New Pajero Sport, yang diluncurkan pada GIIAS 2024 lalu, menunjukkan penerimaan positif dengan kontribusi 22%. Adapun 1% pemesanan berasal dari lini kendaraan mereka lainnya.
“Respon positif yang Kami terima di GJAW 2024 ini mampu menjawab kebutuhan dan gaya hidup konsumen Indonesia. Pencapaian ini menjadi wujud nyata dari brand campaign kami ‘Life’s Adventure - Empowering Every Journey’. Kami berkomitmen untuk mendampingi pelanggan dalam setiap perjalanan menuju kehidupan yang lebih baik," ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita dalam rilis resminya hari ini Rabu (4/12/2024).
Sebagai bagian dari kehadiran mereka di Indonesia selama hampir 55 tahun, Atsushi menegaskan bahwa merek ini terus mengukir manifestasi di atas fondasi yang kuat. Sehingga mampu menghadirkan solusi mobilitas yang relevan, inovatif, dan memberikan nilai nyata bagi pelanggan.
Tidak hanya menghadirkan produk unggulan dan varian baru untuk model Xforce, MMKSI juga memaksimalkan dukungannya melalui program penjualan dan layanan purna jual yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan maksimal kepada konsumen.
Dengan torehan ini, mereka membuktikan komitmen sebagai partner berkendara terpercaya di Indonesia, menghadirkan solusi berkendara yang tidak hanya inovatif tetapi juga relevan dengan kebutuhan masyarakat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)