Lexus LF-Z Electrified Concept. Lexus
Lexus LF-Z Electrified Concept. Lexus

GIIAS 2021

Keseriusan Lexus Menatap Era Mobil Listrik Di Indonesia

Ekawan Raharja • 13 Agustus 2022 17:00
BSD City: Lexus menunjukan komitmennya dalam menghadapi era mobil listrik yang sudah ada di depan mata. Mereka menunjukan visi mereka melalui penampilan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang menampilkan 100 persen mobil berteknologi elektrifikasi di booth-nya.
 
General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma, menyebutkan perusahaan sudah menatap untuk mencapai netralitas karbon dari segi produk dan bisnis usahanya. Dari segi teknologi kendaraan, mereka coba mengejawantahkan visi mereka melalui Lexus LF-Z Electrified Concept.
 
“Sebagai Next Generation of Lexus, LF-Z Electrified Concept menggabungkan performa berkendara dan teknologi yang ingin diwujudkan di masa depan. Seluruh inovasi yang tertanam dalam LF-Z Electrified Concept adalah kisi-kisi desain, fitur, dan teknologi pada model-model terbaru yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat,” ucap Bansar Maduma di GIIAS 2022.
 
Melalui sistem DIRECT4, LF-Z Electrified Concept memiliki sistem penggerak yang dapat berubah secara adaptive dari Front Wheel Drive (FWD), Rear Wheel Drive (RWD), atau All-Wheel Drive (AWD) yang juga disempurnakan dengan teknologi Steer-by-Wire untuk memberikan kenyamanan bagi para pengemudi.
 
LF-Z Electrified Concept juga telah menggunakan konsep Tazuna Cockpit di bagian interior, dengan didukung oleh all-new multi-screen interface yang terinspirasi dari bentuk kupu-kupu hitam. Serangkaian layar ditempatkan di sepanjang garis pandangan pengemudi sehingga seluruh tombol, tampilan head-up display, sistem navigasi, sistem audio, dan driving mode, dapat dioperasikan tanpa perlu mengubah pandangan sehingga meningkatkan konsentrasi berkendara pengemudi.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif