Toyota GR Yaris Morizo Selection. Toyota
Toyota GR Yaris Morizo Selection. Toyota

Mobil Baru

Toyota GR Yaris Morizo Selection Tidak Untuk Dijual

Otomotif toyota mobil baru mobil hatchback
Ekawan Raharja • 11 Juni 2021 09:00
Tokyo: Toyota meluncurkan edisi khusus di lini model hatchback dengan nama GR Yaris Morizo Selection. Edisi khusus dari mobil yang dikembangkan dari World Rally Championship (WRC) ini mendapatkan sejumlah peningkatan performa dan pembaruan piranti lunak untuk memaksimalkan kemampuannya.
 
Secara keseluruhan, mobil ini mengambil basis dari GR Yaris RZ High Performance. Ini merupakan varian yang disiapkan memang khusus untuk balapan reli dan sirkuit.
 
Melihat fitur yang ditawarkan, mobil ini sudah dilengkapi dengan Torsen limited-slip differential di depan dan belakang, serta pelek forged alloy BBS dengan balutan ban Michelin Pilot Sport 4S.
 
Toyota GR Yaris Morizo Selection Tidak Untuk Dijual
 
Agar tampak berbeda dengan varian standar, GR Yaris Morizo Selection, terdapat grafis di kaca depan terdapat grafir bertulisan Morizo, sampai badge GR kaliper rem, serta damper, stiffer, dan anti-roll bars. Apabila melihat lebih detail di coil spring dan shockbreaker mendapatkan kelur biru, kuning, dan putih yang merupakan ciri khas Rookie Racing.
 
Masuk ke kabin, nuansa Rookie Racing ditampilkan jelas di jok dan tuas transmisi. Hadir juga grafir Rookie Racing di tombol power window pengemudi.
 
Halaman Selanjutnya
  Di balik kap mesinnya…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif