Tangerang Selatan: Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 diikuti oleh berbagai peserta, khususnya para produsen mobil di Indonesia. Mereka membangun booth dengan desain yang menarik, dan Lexus membangun booth yang cukup berbeda serta tergolong mewah.
Lexus membangun booth di pameran otomotif ini dengan mengusung tema Reimagine the Future of Amazing. Merek premium asal Jepang tersebut kembali membangun booth yang mewah dengan harapan bisa kembali meraih Best Booth seperti di tahun 2019.
Area atrium menggunakan unsur desain berwarna putih dan kayu, serta pancaran sinar biru khas electrified. Area display telah dibagi dua, yakni Electrified Area dan Regular Area dimana Electrified Area menampilkan model-model mobil listrik UX 300e yang didampingi Electric Charging Device, model hybrid Lexus ES Hybrid, dan mobil konsep LF-30 Electrified Concept. Sedangkan Regular Area menampilkan model-model favorit pasar Indonesia seperti RX 300 Luxury, RX 300 F SPORT dan LM 350 (7 Seater).
Memasuki area Visionary Lounge, pengunjung akan melalui sebuah lorong yang memisahkan suasana bising dan hiruk pikuk pameran otomotif. Dengan desain yang jauh berbeda dari Lounge di GIIAS pada tahun-tahun sebelumnya, area ini menggunakan marmer putih dan unsur warna abu-abu, dipadukan dengan aksen biru yang menghasilkan desain modern dan mencerminkan visi Electrified.
Di dalam Visionary Lounge, pengunjung dapat bersantai dengan tetap mempertahankan social distancing. Dan untuk pertama kalinya, merek mewah milik Toyota ini menghadirkan Outdoor Terrace sebagai area open space yang dibuat khusus untuk pengunjung dengan pandangan ke area atrium.
Brand Gallery di dalam Visionary Lounge merupakan area yang memegang cerita-cerita Lexus. “Crafted for the Seas” menceritakan luxury yacht LY 650 yang menceritakan bahwa produk yang disajikan tidak terpaku kepada jalanan saja. “Crafted for Indonesia” yang menampilkan layanan-layanan di Indonesia, dan “Crafted to Amaze” yang terlihat dari unsur-unsur craftsmanship seperti Spindle Grille, pelek, dan jajaran produk Electrified yang hadir selama GIIAS 2021.
“Kami sangat senang dapat kembali bergabung di acara GIIAS tahun ini untuk menyapa pelanggan setia yang selalu menunggu kehadiran. Kali ini kami ingin menyampaikan sebuah visi elektrifikasi masa depan luxury auto show experience. Tentunya dilengkapi dengan jajaran produk terbaik dan dipadukan dengan layanan keramahtamahan khas kami, semuanya dapat dinikmati semua pengunjung” kata General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma, di GIIAS 2021.
Tangerang Selatan: Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 diikuti oleh berbagai peserta, khususnya para produsen mobil di Indonesia. Mereka membangun booth dengan desain yang menarik, dan Lexus membangun booth yang cukup berbeda serta tergolong mewah.
Lexus membangun booth di pameran otomotif ini dengan mengusung tema Reimagine the Future of Amazing. Merek premium asal Jepang tersebut kembali membangun booth yang mewah dengan harapan bisa kembali meraih Best Booth seperti di tahun 2019.
Area atrium menggunakan unsur desain berwarna putih dan kayu, serta pancaran sinar biru khas electrified. Area display telah dibagi dua, yakni Electrified Area dan Regular Area dimana Electrified Area menampilkan model-model mobil listrik UX 300e yang didampingi Electric Charging Device, model hybrid Lexus ES Hybrid, dan mobil konsep LF-30 Electrified Concept. Sedangkan Regular Area menampilkan model-model favorit pasar Indonesia seperti RX 300 Luxury, RX 300 F SPORT dan LM 350 (7 Seater).
Memasuki area Visionary Lounge, pengunjung akan melalui sebuah lorong yang memisahkan suasana bising dan hiruk pikuk pameran otomotif. Dengan desain yang jauh berbeda dari Lounge di GIIAS pada tahun-tahun sebelumnya, area ini menggunakan marmer putih dan unsur warna abu-abu, dipadukan dengan aksen biru yang menghasilkan desain modern dan mencerminkan visi Electrified.
Di dalam Visionary Lounge, pengunjung dapat bersantai dengan tetap mempertahankan social distancing. Dan untuk pertama kalinya, merek mewah milik Toyota ini menghadirkan Outdoor Terrace sebagai area open space yang dibuat khusus untuk pengunjung dengan pandangan ke area atrium.