Logo H saat ini memiliki sejarah panjang yang dimulai sejak tahun 1981 ketika mengalami pembaruan dari versi sebelumnya. Sebagai bentuk peringatan terhadap pengembangan generasi mobil listrik berikutnya, pihak pabrikan memutuskan untuk merancang logo baru.
Logo terbaru ini mencerminkan tekad perusahaan dalam mengejar transformasi, mencermati sikap perusahaan yang melampaui sejarah, dan terus menerima tantangan serta mencapai kemajuan baru.
Ekspresi desain ini, mirip dengan dua tangan yang terbentang yang mencerminkan komitmen untuk meningkatkan potensi mobilitas dan dengan sepenuh hati melayani kebutuhan pengguna kendaraan listrik Honda. Logo baru ini akan mulai digunakan pada Honda 0 Series yang merupakan rangkaian kendaraan listrik terbaru yang melambangkan transformasi sesuai dengan slogan merek global dan kebijakan elektrifikasi.
Baca Juga: Sambil Rebahan, Biar Mobil Listrik ke SPKLU Sendiri |
Sebelumnya pada pameran Japan Mobility Show tahun 2023 lalu, Honda telah menjalankan bisnisnya berdasarkan slogan merek globalnya yaitu The Power of Dreams – How we move you. Slogan ini menyampaikan pesan akan menciptakan produk dan layanan mobilitas yang memungkinkan orang 'melampaui berbagai kendala seperti waktu dan tempat' dan 'memperluas kemampuan dan peluang mereka'.
Dalam 'The Power of Dreams - How we move you,' Honda akan selalu didorong oleh impian, dan dengan menciptakan nilai baru melalui pemikiran kreatif dari nol, perusahaan akan memberikan pengalaman yang menjadi titik awal baru bagi para konsumennya. Mereka juga memiliki tujuan untuk mencapai zero environmental impact sepanjang siklus hidup kendaraan, termasuk kegiatan perusahaan, dan 'zero traffic collision fatalities' yang melibatkan sepeda motor dan mobil Honda.
Dengan memiliki tujuan untuk produk dan layanan mobilitas seperti itu, mereka akan mendukung mewujudkan impian lebih banyak orang dan menjadi kekuatan penggerak yang mendorong kemajuan masyarakat.
Selain itu, Honda juga memiliki tujuan global untuk mencapai netralitas karbon untuk semua produk dan kegiatan perusahaan pada tahun 2050. Untuk mencapai tujuan elektrifikasinya, mereka memiliki target untuk 'meningkatkan rasio penjualan produk EV dan FCEV menjadi 100 persen secara global pada tahun 2040'.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id