Jakarta: Isuzu menjadi salah satu produsen otomotif dengan spesialisasi mesin diesel. Mereka pun turun menyediakan beragam solusi transportasi kebutuhan umat manusia, dan mereka pamerkan di GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024.
Pabrikan asal Jepang ini memamerkan beberapa solusi transportasi seperti Giga FVR-U Wingbox hasil kerjasama dengan PT Mobilitas Digital Indonesia (MODA) yang dapat digunakan untuk mengangkut berbagai kebutuhan logistik dengan daya angkut maksimal. Selanjutnya Traga yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara).
Selain itu, ELF yang digunakan sebagai bus sekolah khusus difabel bekerja sama dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta, dan terakhir, yaitu D-Max Single Cabin yang dapat menjadi andalan untuk kebutuhan tambang.
President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Yusak Kristian, mengatakan perusahaan turut ambil bagian dalam acara ini untuk memperkenalkan solusi transportasi terbaru. Mereka menunjukkan berbagai varian truk niaga terbaru, termasuk Traga, Giga, dan varian lainnya.
“Pengunjung dapat melihat langsung fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh setiap model, serta mendapatkan informasi tentang keunggulan dan spesifikasi teknisnya selama pameran GIICOMVEC 2024 ini berlangsung,” ujar Yusak pada Kamis (8-3-2024).
Tentunya selain memamerkan produk-produk tersebut, Isuzu juga menyelengarakan berbagai kegiatan interaktif untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang industri truk dan solusi transportasi masa depan. Para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan dengan tim Isuzu, bertukar informasi, dan mendapatkan saran terkait kebutuhan transportasi.
“Partisipasi di GIICOMVEC 2024 tidak hanya sebagai wujud komitmen perusahaan terhadap industri kendaraan niaga di Indonesia, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan mitra bisnis. Acara ini juga menjadi platform yang tepat bagi Isuzu untuk menjalin kolaborasi baru, memperluas jaringan, dan mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri truk di Indonesia,” ujar Yusak.
Selain itu, Isuzu juga menerapkan Strategy Triple Action yang fokus pada penguatan penjualan kendaraan (sales), servis, dan spare part dengan didukung oleh mechanic on site, myIsuzuID, dan Part Depo.
Berkaitan dengan tantangan tahun 2024, menjadi salah satu agenda besar bagaimana merefleksikan kembali perjalanan di Indonesia selama 50 tahun. Perjalanan panjang selama 50 tahun ini akan diisi dengan pengembangan inovasi produk, dan layanan untuk semakin teguh menemani perjalanan bisnis para customer.
Selain menyiapkan keunggulan dan inovasi, pabrikan juga terus mengembangkan layanan purna jual, mulai dari ketersediaan suku cadang, akses terhadap layanan bengkel, serta mekanik yang terampil dalam melakukan perbaikan dan perawatan armada dimanapun kapanpun.
Jakarta: Isuzu menjadi salah satu produsen otomotif dengan spesialisasi
mesin diesel. Mereka pun turun menyediakan beragam solusi transportasi kebutuhan umat manusia, dan mereka pamerkan di
GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (
GIICOMVEC) 2024.
Pabrikan asal Jepang ini memamerkan beberapa solusi transportasi seperti Giga FVR-U Wingbox hasil kerjasama dengan PT Mobilitas Digital Indonesia (MODA) yang dapat digunakan untuk mengangkut berbagai kebutuhan logistik dengan daya angkut maksimal. Selanjutnya Traga yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara).
Selain itu, ELF yang digunakan sebagai bus sekolah khusus difabel bekerja sama dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta, dan terakhir, yaitu D-Max Single Cabin yang dapat menjadi andalan untuk kebutuhan tambang.
President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Yusak Kristian, mengatakan perusahaan turut ambil bagian dalam acara ini untuk memperkenalkan solusi transportasi terbaru. Mereka menunjukkan berbagai varian truk niaga terbaru, termasuk Traga, Giga, dan varian lainnya.
“Pengunjung dapat melihat langsung fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh setiap model, serta mendapatkan informasi tentang keunggulan dan spesifikasi teknisnya selama pameran GIICOMVEC 2024 ini berlangsung,” ujar Yusak pada Kamis (8-3-2024).
Tentunya selain memamerkan produk-produk tersebut, Isuzu juga menyelengarakan berbagai kegiatan interaktif untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang industri truk dan solusi transportasi masa depan. Para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan dengan tim Isuzu, bertukar informasi, dan mendapatkan saran terkait kebutuhan transportasi.
“Partisipasi di GIICOMVEC 2024 tidak hanya sebagai wujud komitmen perusahaan terhadap industri kendaraan niaga di Indonesia, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan mitra bisnis. Acara ini juga menjadi platform yang tepat bagi Isuzu untuk menjalin kolaborasi baru, memperluas jaringan, dan mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri truk di Indonesia,” ujar Yusak.
Selain itu, Isuzu juga menerapkan Strategy Triple Action yang fokus pada penguatan penjualan kendaraan (sales), servis, dan spare part dengan didukung oleh mechanic on site, myIsuzuID, dan Part Depo.
Berkaitan dengan tantangan tahun 2024, menjadi salah satu agenda besar bagaimana merefleksikan kembali perjalanan di Indonesia selama 50 tahun. Perjalanan panjang selama 50 tahun ini akan diisi dengan pengembangan inovasi produk, dan layanan untuk semakin teguh menemani perjalanan bisnis para customer.
Selain menyiapkan keunggulan dan inovasi, pabrikan juga terus mengembangkan layanan purna jual, mulai dari ketersediaan suku cadang, akses terhadap layanan bengkel, serta mekanik yang terampil dalam melakukan perbaikan dan perawatan armada dimanapun kapanpun.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)