Manfaatkan program menarik Lembaga Jasa Keuangan untuk membeli mobil baru di GIIAS 2019. medcom.id/Ekawan Raharja
Manfaatkan program menarik Lembaga Jasa Keuangan untuk membeli mobil baru di GIIAS 2019. medcom.id/Ekawan Raharja

Beli Mobil di GIIAS, Manfaatkan Program Menarik LJK Astra

Otomotif ojk giias GIIAS 2019 Wuling GIIAS 2019
Ahmad Garuda • 18 Juli 2019 16:48
BSD City: Berniat untuk membeli kendaraan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019? Sebaiknya Anda manfaatkan ragam program menarik yang dihadirkan Lembaga Jasa Keuangan yang ikut di pameran tersebut. Seperti yang dihadirkan LJK Astra Financial, mereka menghadirkan ragam program menarik yang bisa dimanfaatkan konsumen.
 
Pameran yang dibuka mulai hari ini Kamis (18/7/2019), bahkan dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Wimboh Santoso. Menariknya, Director in Charge Astra Financial, Suparno Djasmin mengatakan, GIIAS 2019 jadi momen bagi mereka menawarkan berbagai program menarik dan best value.
 
“Ini sesuai komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai kompetensi enam LJK dalam Astra Financial,” tutur Abong, sapaan akrab Suparno Djasmin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beli Mobil di GIIAS,  Manfaatkan Program Menarik LJK Astra
 
Sementara itu, Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim, menambahkan bahwa ini jadi komitmen terbesar mereka kepada konsumen otomotif Indonesia. Program-program menarik dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus mensukseskan GIIAS 2019.
 
“Kami bersyukur sebagai sponsor utama pada GIIAS 2018 berjalan sukses. Untuk GIIAS 2019 yang dimulai di Surabaya, juga berjalan sukses. Sebagai sponsor utama pada tahun kedua ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019. Untuk itu kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik pada periode 18-28 Juli 2019,” kata Gunawan.
 
Sebelumnya, Gunawan menjelaskan, Astra Financial membidik pembiayaan kendaraan sebesar Rp 1 triliun pada GIIAS 2019. Target pembiayaan tersebut sama dengan tahun lalu karena melihat kondisi pasar kendaraan yang masih lesu.
 
Ia menjelaskan, target Rp1 triliun berasal dari 5.000 aplikasi pengajuan kredit selama pameran berlangsung yaitu 18-28 Juli 2019. “Harapan kami ada peningkatan, tapi untuk stabil saja sudah bagus,” kata Gunawan.
 
Ia berharap pembiayaan kendaraan di semester II 2019 membaik dengan adanya GIIAS 2019. Dia memperkirakan masyarakat yang menunda pembelian kendaraan di semester awal akhirnya datang ke GIIAS karena adanya berbagai program dan promosi menarik, seperti yang ditawarkan Astra Financial.
 
Program menarik tersebut mulai dari Bunga Spesial mulai dari nol persen hadiah langsung tersedia bagi pembiayaan yang telah disetujui seperti iPhone XS, Apple Watch, DP mulai dari 20 persen, cashback saat beli bensin, dan ragam program menarik lain.
 
Tentu akan sayang untuk dilewatkan, apalagi jika memang Anda sedang mencari kendaraan terbaru dan membutuhkan sistem pembiayaan. Tinggal menyesuaikan kemampuan, agar juga tidak terjebak dengan ragam program menarik di awal saja.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif