Ferrox tak canggung luncurkan filter udara buat New Baleno di momen GIIAS 2022. medcom - Uda
Ferrox tak canggung luncurkan filter udara buat New Baleno di momen GIIAS 2022. medcom - Uda

Baru Nongol di GIIAS, Ferrox Rilis Filter Udara Khusus Baleno

Ahmad Garuda • 17 Agustus 2022 07:34
Mobil baru Suzuki yaitu New Baleno memang baru saja diluncurkan di ajang pameran otomotif terbesar di tanah air yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada pembukaan pameran itu 11 Agustus lalu. Namun pergerakan yang tak kalah cepat juga dilakukan produsen komponen aftermarket otomotif. Kali ini datangnya dari Ferrox.
 
Nama yang sudah tenar dengan produk filter udara di mesin itu langsung meluncurkan filter udara untuk New Suzuki Baleno. Tentunya ini menjadi terobosan terbaru lantaran dari sekian banyak kendaraan yang diluncurkan di ajang pameran otomotif tersebut, mereka memilih meluncurkan produk untuk New Baleno terlebih dulu. 
 
"Ini menjadi komitmen kami dan menyesuaikan dengan produk mana saja yang bisa kita luncurkan sesuai dengan minat pengunjung. Kali ini kami membuat produk untuk New Baleno karena dianggap sebagai salah satu model kendaraan yang punya potensi besar di pasar otomotif tanah air," ujar Marketing Manager Primes Asia selaku distributor Ferrox di Asia, Andy Hasten kepada Medcom.id.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca Juga:
Terungkap, Suzuki Baleno Lebih Disukai Wanita Ketimbang Pria

 
Filter udara Ferrox terbuat dari stainless steel 304 Jepang yang di produksi di Thailand. Memiliki kerapatan anyaman untuk menyaring kotoran hingga 45 mikron. Pada bagian frame / bingkai menggunakan karet yang memiliki elastisitas, berfungsi menjadi perapat udara untuk mencegah terjadinya kebocoran.
 
Produk filter udara Ferrox sudah teruji kualitasnya selama satu dekade, guna menambah kenyamanan pelanggan (peace of mind), produk Ferrox dilengkapi dengan garansi selama 6 (enam) bulan sejak pembelian jika terdapat cacat produksi.
 
Sedangkan untuk filter udara sepeda motor, Ferrox menghadirkan untuk Yamaha Fazzio dan Honda ADV 160. Filter udara “seumur hidup” ini sudah bisa didapatkan konsumen di ajang GIIAS dengan harga Rp.850.000,- untuk Suzuki Baleno, sementara untuk Yamaha Fazzio di tawarkan dengan harga Rp.600.000,-.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif