Daihatsu Rocky. Daihatsu
Daihatsu Rocky. Daihatsu

Mobil Baru

Daihatsu Rocky Mengaspal dengan Membawa Mesin 1.000 cc Turbo

Otomotif mobil baru daihatsu Mobil SUV
Ekawan Raharja • 30 April 2021 14:00
Jakarta: Daihatsu secara resmi memasarkan Rocky untuk konsumen di Tanah Air. Mobil ini hadir melengkapi lini sport utility vehicle (SUV) yang ditawarkan jenama asal Jepang itu dengan dukungan mesin turbo.
 
Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, menjelaskan mobil ini dihadirkan sejalan dengan tren global akan permintaan SUV yang semakin tinggi. Kemudian mobil ini di desain dengan ukuran yang compact untuk 5 orang penumpang yang inginkan kendaraan stylish dan modern.
 
“Kami percaya Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain stylish dan sederet fitur terkini dan harga yang bersaing. Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya,” ujar Amelia Tjandra Jumat (30/4/2021) melalui jumpa pers virtual.
 
Daihatsu Rocky Mengaspal dengan Membawa Mesin 1.000 cc Turbo
 
Sebagai mobil terbaru, sasis yang digunakan sudah menggunakan teknologi Daihatsu New Global Architecture (DNGA). Selain itu mereka juga menyematkan mesin baru dan pertama kali digunakan di Indonesia melalui teknologi turbocharger.
 
Compact SUV ini dibekali mesin 1.000 cc turbo yang mampu keluarkan tenaga 96,4 daya kuda @ 6.000 rpm dan torsi 149 Nm @ 2.400-4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui CVT.
 
Halaman Selanjutnya
 



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif