Jakarta: Hyundai terus berbenah di sektor jaringan mereka untuk menunjang aktivitas penjualan hingga purna jual konsumen di Indonesia. Bahkan di tengah pandemi sekarang pun, mereka terus mengebut pembangunan dealer-dealer di berbagai daerah demi bisa memenuhi target di tahun ini.
Jenama asal Korea Selatan ini diketahui memiliki target harus memiliki 100 dealer resmi hingga akhir tahun 2021. Padahal di awal tahun ini, mereka baru memiliki 27 dealer yang sudah beroperasi melayani konsumen di berbagai daerah.
President Director Hyundai Motors Indonesia (HMID), SungJong Ha, menjelaskan untuk sekarang ini mereka sudah memiliki 27 dealer, dan 3 diantaranya baru saja diresmikan yakni di Medan, Surabaya, dan Lampung. Ketiganya hadir di kota-kota besar untuk menyasar para konsumen mereka di kota-kota tersebut dan sekitarnya.
“Bersama-sama kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan yang sempurna bagi mereka. Kami akan terus memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di luar Jakarta dalam waktu dekat dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka. Ketiga dealer ini akan menjadi awal dari ekspansi dealer kami pada paruh pertama kuartal 2021,” ungkap SungJong melalui keterangan resminya.
Ketiga dealer terbarunya ini sudah menganut standar 3S (sales, service, dan spare part) untuk kendaraan biasa hingga listrik. Bahkan ketiga dealer barunya ini juga dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.
“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada mitra kami yang mendukung dan percaya pada Hyundai,” tambah SungJong Ha.
Ekspansi dealer-dealer resmi ke berbagai daerah memang menjadi salah satu modal utama berbisnis otomotif di Indonesia. Meski Hyundai terbilang merek lama di Indonesia, namun di bawah manajemen HMID, mereka sedang bertransformasi mengejar pembangunan dealer baru. Selain Hyundai, sejumlah merek baru seperti Wuling Motors dan DFSK juga agresif membangun dealer baru di berbagai daerah dengan harapan akan semakin mudah bagi konsumen mendapatkan pelayanan yang dibutuhkan.
Jakarta: Hyundai terus berbenah di sektor jaringan mereka untuk menunjang aktivitas penjualan hingga purna jual konsumen di Indonesia. Bahkan di tengah pandemi sekarang pun, mereka terus mengebut pembangunan dealer-dealer di berbagai daerah demi bisa memenuhi target di tahun ini.
Jenama asal Korea Selatan ini diketahui memiliki target harus memiliki 100 dealer resmi hingga akhir tahun 2021. Padahal di awal tahun ini, mereka baru memiliki 27 dealer yang sudah beroperasi melayani konsumen di berbagai daerah.
President Director Hyundai Motors Indonesia (HMID), SungJong Ha, menjelaskan untuk sekarang ini mereka sudah memiliki 27 dealer, dan 3 diantaranya baru saja diresmikan yakni di Medan, Surabaya, dan Lampung. Ketiganya hadir di kota-kota besar untuk menyasar para konsumen mereka di kota-kota tersebut dan sekitarnya.
“Bersama-sama kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan yang sempurna bagi mereka. Kami akan terus memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di luar Jakarta dalam waktu dekat dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka. Ketiga dealer ini akan menjadi awal dari ekspansi dealer kami pada paruh pertama kuartal 2021,” ungkap SungJong melalui keterangan resminya.
Ketiga dealer terbarunya ini sudah menganut standar 3S (sales, service, dan spare part) untuk kendaraan biasa hingga listrik. Bahkan ketiga dealer barunya ini juga dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.