Jakarta: Berkendara di dalam kabin mobil butuh kenyamanan, terlebih ketika berkendara jauh atau menghadapi kepadatan dan kemacetan lalu lintas. Salah satu penyumbang kenyamanan dalam kabin kendaraan saat ini adalah pengharum mobil.
Airpro menjalin kerja sama dengan salah satu operator taksi online GoCar berupa pembagian pengharum mobil secara bertahap selama 3 bulan, kepada 1.500 armada taksi online yang berada di bawah naungan Gojek.
Armada GoCar yang mendapat program ini adalah yang beroperasi di titik jemput GoCar instant Bandara Soekarno - Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma, dan mulai dilakukan pada 1 Juli 2024. CEO Airpro Indonesia, Harris J, menyatakan mereka berkomitmen untuk memastikan kenyamanan optimal bagi pelanggannya dan mitra.
“Kemitraan ini mencerminkan inovasi kami dalam menciptakan lingkungan yang segar dan menyenangkan selama perjalanan driver dan para penumpangnya,” kata Harris di Pakubuwono, Jakarta Selatan, pada Rabu (26/6/2024).
Tambahnya lagi, produk pengharum mobil ini selalu menemani pelanggan dalam perjalanannya. Masyarakat yang terbiasa menggunakan Airpro di mobil pribadinya, apalagi jika sesekali harus menggunakan GoCar tetap merasakan kenyamanan berkendara yang sama di setiap perjalanan yang dilakukannya.
Produk yang akan tersedia di armada taksi online adalah seri Viva Life. Sebagai seri pengharum mobil dan ruangan yang menciptakan kesan mewah serta berkualitas tinggi, memberi nilai tambah bagi konsumen.
"Kombinasi sempurna antara aroma yang harum dan desain yang elegan membuat Viva Life membawa energi positif sepanjang perjalanan. Dengan aromanya yang menyenangkan, Viva Life akan mengubah ruang berkendara Anda menjadi oasis yang menyegarkan di tengah hiruk pikuk kehidupan sehari-hari," tukasnya.
Brand Manager Airpro Indonesia, Anna Lumintang, menambahkan, Airpro Viva Life mewakili aroma dari seluruh dunia. Dari wangi keemasan di London, energiknya kota New York, ibu kota cinta Paris, kota yang rispek dengan tradisi seperti Tokyo, spirit timur tengah seperti di Dubai.
"Viva Life menangkap esensi kota-kota ikonik ini, menghadirkan pengalaman aroma global ke mobil pelanggan. Walaupun ada juga aroma-aroma lain seperti aroma bunga yang memang digemari oleh pelanggan selama ini," ungkap Anna.
Bisa dikatakan, aroma dari beberapa negara dunia ini telah menginspirasi, berdasarkan masukan sejumlah pengguna Airpro selama ini. "Beberapa masukan mengatakan, ketika pelanggan ke Dubai, mereka mencium aroma khas spirit Timur Tengah. Begitupula ketika pelanggan berkunjung ke Tokyo, sehingga mendorong kami membuat Viva Life dengan aroma beberapa aroma dari seluruh dunia," paparnya.
Untuk memperoleh produk Airpro di pasaran, pelanggan cukup merogoh kocek dengan harga yang lumayan terjangkau. Karena harganya berada di kisaran Rp10 ribu hingga Rp80 ribu per produk. Dengan daya tahan keharumannya rata-rata 20 hingga 60 hari pemakaian.
"Kami memiliki berbagai model kemasan pengharum, ada yang digantung maupun diletakkan di dasbor mobil atau meja di dalam ruangan. Pelanggan kami banyak pula yang berusia muda yang menyukai aroma-aroma parfum masa kini," pungkas Anna yang juga mengatakan Airpro akan hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 18-28 Juli 2024. (Autogear.id/Alun Segoro)
Jakarta: Berkendara di dalam kabin
mobil butuh kenyamanan, terlebih ketika berkendara jauh atau menghadapi kepadatan dan kemacetan
lalu lintas. Salah satu penyumbang kenyamanan dalam kabin
kendaraan saat ini adalah pengharum mobil.
Airpro menjalin kerja sama dengan salah satu operator taksi online GoCar berupa pembagian pengharum mobil secara bertahap selama 3 bulan, kepada 1.500 armada taksi online yang berada di bawah naungan Gojek.
Armada GoCar yang mendapat program ini adalah yang beroperasi di titik jemput GoCar instant Bandara Soekarno - Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma, dan mulai dilakukan pada 1 Juli 2024. CEO Airpro Indonesia, Harris J, menyatakan mereka berkomitmen untuk memastikan kenyamanan optimal bagi pelanggannya dan mitra.
“Kemitraan ini mencerminkan inovasi kami dalam menciptakan lingkungan yang segar dan menyenangkan selama perjalanan driver dan para penumpangnya,” kata Harris di Pakubuwono, Jakarta Selatan, pada Rabu (26/6/2024).
Tambahnya lagi, produk pengharum mobil ini selalu menemani pelanggan dalam perjalanannya. Masyarakat yang terbiasa menggunakan Airpro di mobil pribadinya, apalagi jika sesekali harus menggunakan GoCar tetap merasakan kenyamanan berkendara yang sama di setiap perjalanan yang dilakukannya.
Produk yang akan tersedia di armada taksi online adalah seri Viva Life. Sebagai seri pengharum mobil dan ruangan yang menciptakan kesan mewah serta berkualitas tinggi, memberi nilai tambah bagi konsumen.
"Kombinasi sempurna antara aroma yang harum dan desain yang elegan membuat Viva Life membawa energi positif sepanjang perjalanan. Dengan aromanya yang menyenangkan, Viva Life akan mengubah ruang berkendara Anda menjadi oasis yang menyegarkan di tengah hiruk pikuk kehidupan sehari-hari," tukasnya.
Brand Manager Airpro Indonesia, Anna Lumintang, menambahkan, Airpro Viva Life mewakili aroma dari seluruh dunia. Dari wangi keemasan di London, energiknya kota New York, ibu kota cinta Paris, kota yang rispek dengan tradisi seperti Tokyo, spirit timur tengah seperti di Dubai.
"Viva Life menangkap esensi kota-kota ikonik ini, menghadirkan pengalaman aroma global ke mobil pelanggan. Walaupun ada juga aroma-aroma lain seperti aroma bunga yang memang digemari oleh pelanggan selama ini," ungkap Anna.
Bisa dikatakan, aroma dari beberapa negara dunia ini telah menginspirasi, berdasarkan masukan sejumlah pengguna Airpro selama ini. "Beberapa masukan mengatakan, ketika pelanggan ke Dubai, mereka mencium aroma khas spirit Timur Tengah. Begitupula ketika pelanggan berkunjung ke Tokyo, sehingga mendorong kami membuat Viva Life dengan aroma beberapa aroma dari seluruh dunia," paparnya.
Untuk memperoleh produk Airpro di pasaran, pelanggan cukup merogoh kocek dengan harga yang lumayan terjangkau. Karena harganya berada di kisaran Rp10 ribu hingga Rp80 ribu per produk. Dengan daya tahan keharumannya rata-rata 20 hingga 60 hari pemakaian.
"Kami memiliki berbagai model kemasan pengharum, ada yang digantung maupun diletakkan di dasbor mobil atau meja di dalam ruangan. Pelanggan kami banyak pula yang berusia muda yang menyukai aroma-aroma parfum masa kini," pungkas Anna yang juga mengatakan Airpro akan hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 18-28 Juli 2024.
(Autogear.id/Alun Segoro) Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)