Wuling Confero S. Medcom.id/Ekawan Raharja
Wuling Confero S. Medcom.id/Ekawan Raharja

GIIAS 2022

Segmen LMPV Makin Sengit, Diskon Wuling Confero S Sampai Rp15 Juta

Ekawan Raharja • 19 Agustus 2022 10:00
BSD City: Persaingan di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) semakin sengit dengan hadirnya sejumlah pemain baru dalam beberapa bulan ke belakang. Wuling Confero S sebagai salah satu pemain yang sudah ada sebelumnya juga tidak ingin kalah agar tetap bisa bersaing di hati para konsumen.
 
Mobil MPV berlogo lima berlian ini tampil di lantai pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 bersama sejumlah model lainnya. Mobil ini dipasaran dijual dengan harga mulai dari Rp185,7 juta sampai Rp210,3 juta (on the road DKI Jakarta).
 
Khusus selama pameran berlangsung, pihak pabrikan menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran. Konsumen bisa mendapatkan diskon hingga Rp15 juta, gratis biaya servis berkala selama 4 Tahun / 50 ribu Km, bunga cicilan 0 persen, serta tenor panjang hingga 7 tahun. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.
 
Disamping itu, Wuling juga menyediakan hadiah berupa ragam perangkat elektronik seperti ponsel pintar, drone, jam tangan cerdas, serta hadiah lainnya bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth selama gelaran GIIAS 2022 melalui lucky dip.
 
"Para pengunjung pun berkesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan lini produk kami di area test drive yang telah disediakan. Kami menawarkan ragam promo spesial bagi pengunjung yang tertarik untuk memiliki produk di GIIAS yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, melalui keterangan resminya.
 
Halaman Selanjutnya
  Sejak tahun 2017, mobil…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif