Tesla Model 3. Tesla
Tesla Model 3. Tesla

Mobil Listrik

Tesla Model 3 Bersolek, Harganya Jadi Segini

Otomotif mobil listrik tesla Mobil Sedan
Ekawan Raharja • 05 Januari 2021 15:00
Jakarta: Prestige Motorcars tampaknya menjadi yang pertama menghadirkan mobil baru di Indonesia. Importir umum yang berbasis di Jakarta Utara ini mengumumkan sudah menghadirkan Tesla Model 3 terbaru yang sudah bisa dipesan oleh para orang kaya di Indonesia.
 
Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim, menjelaskan mereka sudah memperkenalkan Model 3 sejak Oktober 2019. Kini memasuki tahun 2021, mereka melakukan langkah dengan memasarkan New Model 3 untuk konsumen di Indonesia yang inginkan mobil listrik.
 
"Prestige Motorcars terus berkomitmen dan serius dalam menggalakan industri mobil listrik. Saya harap kehadiran Model 3 facelift juga dapat melengkapi varian Tesla dan memperluas pasar mobil di Indonesia," ungkap Rudy melalui keterangan resminya.
 
Tesla Model 3 Bersolek, Harganya Jadi Segini
 
Dari segi eksterior, perubahan tampak di desain pelek, gagang pintu eksterior, sill yang membentang di sepanjang jendela dan pintu, cover kamera, dan pelindung sill pintu baris depan.
 
Sedangkan di interiornya mendapatkan penyegaran berupa desain baru pada konsol tengah baru berwarna hitam doff yang telah dilengkapi dengan dua wireless charging port, serta memory dash cam untuk merekam kejadian yang terjadi saat berkendara. Senada dengan konsol tengah, tersedia juga trim pintu interior berwarna hitam doff.
 
Halaman Selanjutnya
  Fitur baru yang disematkan…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif