Suasana IIMS 2022. Dyandra Promosindo
Suasana IIMS 2022. Dyandra Promosindo

IIMS 2022

IIMS 2022 Kebanjiran Pengunjung

Ekawan Raharja • 10 April 2022 12:00
Jakarta: Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 telah mengumumkan pencapaian mereka selama 10 hari pameran. Mereka mengakui berhasil melewati capaian tahun lalu, termasuk dalam urusan jumlah pengunjung.
 
Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menyebutkan jumlah pengunjung di pameran kali ini mencapai 219 ribu untuk periode 31 Maret  - 9 April 2022. Dia mengklaim jumlah ini meningkat hingga 260 persen jika dibandingkan dengan acara serupa di tahun lalu.
 
Meski demikian, untuk jumlah transaksi yang sudah tercatat selama pameran berlangsung baru mencapai Rp2,1 triliun. Angka ini tergolong masih jauh dari target yang mereka tetapkan yakni di Rp3 triliun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada dua faktor, pertama ini belum hari kesebelas, kemudian saya lihat masih terlalu sibuk, mungkin sibuk terima SPK, sehingga masih banyak APM yang belum menyetor angka ke kita," ujar Hendra Sabtu malam (9-4-2022) di IIMS 2022.
 
Hendra optimis kalau nilai transaksi di tahun ini akan melewati di tahun lalu. Mengingat dari segi jumlah pengunjung sangat jauh berbeda, dan banyak peserta pameran yang belum melaporkan hasil transaksi. Selain itu, banyak juga peserta dari segmen sepeda motor dan aksesoris yang belum melaporkan hasil transaksi mereka kepada penyelenggara pameran.
 
Halaman Selanjutnya
"Tahun lalu itu Rp 2…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif