Sambut lebaran, Adira Finance tawarkan promo pembiayaan kendaraan untuk konsumen. adira
Sambut lebaran, Adira Finance tawarkan promo pembiayaan kendaraan untuk konsumen. adira

Simak, Program Adira Finance Sambut Lebaran 2022

Otomotif Mudik Lebaran pembiayaan otomotif Adira Finance
Adri Prima • 26 April 2022 07:21
Jakarta: Sukses sebagai salah satu sponsor utama dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) awal April 2022 lalu, Adira Finance kembali menghadirkan beragam program untuk memanjakan konsumen. 
 
Jelang lebaran tahun ini, mereka mengadakan program Corporate Social Responsibilty (CSR) yakni mudik gratis untuk para nasabah dan masyarakat umum. 
 
"Kami menyambut baik dan mendukung kebijakan pemerintah yang memperbolehkan aktivitas mudik tahun ini dengan mengadakan kegiatan CSR mudik gratis lewat kampanye Jadi Mudik Jadi Lebaran," ujar Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance, Swandajani Gunadi, di Jakarta, Senin, 25 April 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagi nasabah ataupun masyarakat umum yang ingin mengikuti program mudik gratis bisa mendaftar melalui situs resmi adira.id/jadimudik. 

IIMS berakhir, promo berlanjut


Tak hanya itu, menyambut lebaran tahun ini Adira juga menghadirkan program Ramadan SaleBration lewat promo yang masih sama dengan skema di pameran IIMS 2022. 
 
Tujuannya adalah agar masyarakat mendapat kemudahan untuk mendapatkan atau memiliki kendaraan seperti mobil dan motor, baik itu kendaraan baru ataupun bekas. 
 
"Ramadan SaleBration ini bentuknya promo spesial untuk nasabah atau calon nasabah kami. Mereka bisa memanfaatkan bunga spesial 1,7 persen, bebas biaya provisi 0 persen, dan diskon biaya admin hingga 50 persen, hingga cashback jutaan rupiah," lanjut Swandajani. 
 
Program Ramadan SaleBration ini merupakan wujud dari kolaborasi Adira Finance bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG. 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif