Posisi bak Daihatsu Gran Max Pick Up. Daihatsu
Posisi bak Daihatsu Gran Max Pick Up. Daihatsu

Industri Otomotif

Daihatsu Harus Berterima Kasih Ke Gran Max Pick Up, Ada Apa?

Otomotif Penjualan Mobil industri otomotif daihatsu Mobil Pikap daihatsu gran max pick up
Ekawan Raharja • 15 Oktober 2021 12:00
Jakarta: Di tengah pandemi ini yang berlangsung hingga sekarang ini di Indonesia, Daihatsu harus berterima kasih ke Gran Max Pick Up. Hal ini dikarenakan mobil pick up tersebut menjadi tulang punggung dan volume maker di tengah kondisi industri otomotif yang sulit akibat pandemi Covid-19 berkepanjangan ini.
 
Secara nasional, penjualan mobil segmen komersial hingga Agustus 2021 mencatatkan kenaikan permintaan signifikan per-bulannya dengan rata-rata sebesar 26 persen dibandingkan tahun 2020 lalu, khususnya di daerah penghasil komoditas. Sejalan dengan kenaikan segmen komersial tersebut, turut meningkatkan permintaan Gran Max Pick Up per-bulannya rata-rata sebesar 62 persen dibandingkan tahun 2020 lalu di daerah penghasil komoditas utama seperti kelapa sawit dan batu bara.
 
Hingga September 2021, tercatat Gran Max Pick Up menjadi model penjualan yang mendominasi penjualan Daihatsu dan telah terjual sebanyak 28.205 unit atau berkontribusi 27 persen dari total penjualan yang terjual rata-rata lebih dari 3.000 unit setiap bulannya.

Keunggulan Daihatsu Gran Max Pick Up

Alasan Gran Max Pick Up menjadi pilihan utama para pengusaha karena mesin yang bertenaga sekaligus konsumsi bahan bakar yang irit, kemudahan akses dalam bongkar-muat ketika operasional usaha, dan pengusaha tetap tenang saat berkendara dalam kondisi menerjang banjir karena posisi air intake yang tinggi, serta ketika membawa beban berat sekalipun. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam hal perawatan sehari-hari, rival Suzuki Carry Pick Up dan DFSK Super Cab ini memberikan kemudahan akses seperti pengecekan mesin yang mudah tanpa perlu bongkar muat dan perawatan harian yang mudah tanpa perlu buka ruang mesin.
 
Halaman Selanjutnya
“Gran Max Pick Up terbukti…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif