Subaru Indonesia kini fokus menekankan dukungannya terhadap tokoh olahraga otomotif di drifting dan adventure overland. medcom-uda
Subaru Indonesia kini fokus menekankan dukungannya terhadap tokoh olahraga otomotif di drifting dan adventure overland. medcom-uda

Dukung Drift dan Adventure Overland, Ini Target Besar Subaru!

Ahmad Garuda • 20 Maret 2024 10:44
Jakarta - Brand Subaru di Indonesia memang bukan sempat kembang kempis lantaran strategi pemasaran produknya yang kurang baik. Namun kembalinya brand asal Jepang dengan wajah baru dan juga bendera baru, rupanya punya misi tersendiri yang lebih unik. Yaitu fokus mendukung tokoh yang aktif dalam olahraga otomotif seperti drift mobil dan adventure overland. 
 
Bersamaan dengan momentum ramadan ini mereka bahkan menggelar program Semangat Kemenangan Subaru; Anyone can Drift, enjoy Adventure, and win with Subaru. Program ini berkaitan dengan 2 pilar utama kegiatan mereka di 2024 yang memberikan fokus pada kegiatan Outdoor Activitiy dan Motorsport. 
 
Hal tersebut dapat dilihat dari penunjukan Offroader nasional, Julian Johan menjadi ikon Subaru Crosstrek dan juga cerita tentang Drifter perempuan Alyssa Ananta yang dapat naik podium kelas khusus Women Drift Challenge pada seri kejuaran Indonesia Drift Series bersama Subaru. 

Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, Arie Christopher mengatakan bahwa program ini menjadi inspirasi yang sangat pas untuk tema program mereka. Selain mendorong momentum penjualan yang sangat baik dengan pertumbuhan 343% secara year-on-year 2022-2023, dan hasil quarter 1 dengan pertumbuhan penjualan year-to-date naik 58%, mereka berharap program jadi momen nyata bahwa Anyone can Drift, enjoy Adventure, and win with Subaru. 
 
Baca Juga:
Usir Kantuk Saat Berkendara Motor di Bulan Ramadan

 
"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memperlihatkan arti nyata kemenangan bersama Subaru dengan kisah Subaru di Indonesia Drift Series, dan juga bersama Julian Johan, Alyssa Ananta, hingga Ziko Harnadi. Semoga semangat kemenangan ini dapat dirasakan seluruh Subarist hingga hari kemenangan tiba!,” ujar Arie Christopher di Midaz, Jakarta pada Selasa (19/3/2024).

Program Ramadhan 1445

Mulai 12 Maret 2024, Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru mengadakan program Silaturahmi Ramadhan yang berlaku diseluruh bengkel resmi Plaza Subaru di seluruh Indonesia. Bertujuan memberikan kemudahan kepada para Subarist yang ingin melakukan service Subaru kesayangannya mempersiapkan hari kemenangan, promo ini berakhir hingga 9 April 2024. Program ini memberikan diskon 14% untuk jasa, 4% untuk oli mesin, dan 5% untuk suku cadang. 

Cerita Kemenangan Subaru

Memasuki akhir kuartal pertama 2024, Subaru telah menjalankan berbagai kegiatan dengan para pelanggan dan stakeholdersnya. Terdapat 2 pilar penting kegiatan Subaru Indonesia yang merangkum keunggulan setiap model kendaraannya, yaitu tema Outdoor Adventure yang mewakili model SUV Subaru seperti Crosstrek, Forester, dan Outback, juga dengan tema Motorsport yang mewakili model seperti BRZ, WRX Wagon, dan WRX Sedan. 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan