Jakarta: Di tengah pandemik Covid-19 yang belum mereda dan menjelang akhir tahun, kini saatnya hampir seluruh merek otomotif di Indonesia bersiasat untuk memaksimalkan penjualan mereka. Begitu juga BMW yang tidak ketinggalan menggoda para orang kaya di Indonesia dengan berbagai program penjualan
Jenama asal Jerman itu menawarkan secara lengkap seluruh lini mobil yang mereka miliki, termasuk model flagship X7, dan rangkaian kendaraan listrik seperti i3s serta i8 Roadster. Godaan yang mereka berikan kali ini sangat beragam mulai dari Drive to Change, Trade-in, serta hadiah langsung voucher bensin hingga Rp 10 juta.
Paket Drive to Charge yang ditawarkan meliputi Program trade-in semua model kendaraan terbaru, Nilai kendaraan lama akan menjadi down payment (DP) untuk mobil pilihan konsumen, subsidi nilai mobil lama agar sesuai atau di atas harga pasar, kemudian cicilan untuk mobil baru mulai dari Rp 14 jutaan per bulan, dan tak ketinggalan garansi mobil hingga 4 tahun.
Selain itu, Ada juga paket khusus Boss is Back yang berlaku untuk model X5. Paket ini meliputi subsidi DP, libur bayar selama 6 bulan, subsidi bunga, voucher bensin hingga Rp 10 juta, dan garansi mobil hingga 4 tahun.
Paket penawaran ini coba mereka tawarkan melalui program BMW on Tour yang berlangsung di berbagai dealer BMW di Jakarta, Tangerang, Surabaya, dan Bandung. dari 17 Oktober sampai 29 November. Uniknya, kegiatan open house ini berlangsung di dealer secara bergantian dan hanya berlangsung di akhir pekan saja. Sebagai contoh, akhir pekan lalu sudah berlangsung di dealer BMW Astra Serpong.
"Salah satu penawaran menarik adalah kemudahan untuk memiliki kendaraan impian seperti Drive to Change untuk Seri-3 dan Seri-5, serta Boss is Back untuk X5. Selain itu juga program trade-in hadir dengan proses yang mudah, cepat dan berikan penawaran harga terbaik untuk kendaraan lamanya. Sesuai dengan tagline peace of mind, BMW Indonesia, membebaskan pelanggan dari rasa khawatir dalam setiap langkah pengambilan keputusan pembelian kendaraan," ungkap Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, ungkapnya.
Bagi yang berminat melakukan pembelian mobil premium asal Jerman tersebut dengan memanfaatkan program ini bisa datang ke dealer yang sedang menggelar acara. Konsumen bisa melihat hampir seluruh unit lini mobil, test drive, sampai konsultasi akan berbagai kebutuhan dalam pembelian kendaraan. Rival Mercedes-Benz ini juga memastikan dealer mereka sudah dibersihkan dengan baik sehingga minim resiko penularan akan Covid-19.
Strategi ini memang tidak hanya dilakukan oleh BMW saja, sejumlah merek lain juga sudah melakukan siasat ini untuk menggoda konsumen mereka masing-masing. Sebagai contoh saja DFSK sudah meluncurkan program 3Bute to Indonesia yang menawarkan Free Maintenance selama 7 tahun / 150.000 Km untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan DFSK Glory 560.
Jakarta: Di tengah pandemik Covid-19 yang belum mereda dan menjelang akhir tahun, kini saatnya hampir seluruh merek otomotif di Indonesia bersiasat untuk memaksimalkan penjualan mereka. Begitu juga BMW yang tidak ketinggalan menggoda para orang kaya di Indonesia dengan berbagai program penjualan
Jenama asal Jerman itu menawarkan secara lengkap seluruh lini mobil yang mereka miliki, termasuk model flagship X7, dan rangkaian kendaraan listrik seperti i3s serta i8 Roadster. Godaan yang mereka berikan kali ini sangat beragam mulai dari Drive to Change, Trade-in, serta hadiah langsung voucher bensin hingga Rp 10 juta.
Paket Drive to Charge yang ditawarkan meliputi Program trade-in semua model kendaraan terbaru, Nilai kendaraan lama akan menjadi down payment (DP) untuk mobil pilihan konsumen, subsidi nilai mobil lama agar sesuai atau di atas harga pasar, kemudian cicilan untuk mobil baru mulai dari Rp 14 jutaan per bulan, dan tak ketinggalan garansi mobil hingga 4 tahun.
Selain itu, Ada juga paket khusus Boss is Back yang berlaku untuk model X5. Paket ini meliputi subsidi DP, libur bayar selama 6 bulan, subsidi bunga, voucher bensin hingga Rp 10 juta, dan garansi mobil hingga 4 tahun.
Paket penawaran ini coba mereka tawarkan melalui program BMW on Tour yang berlangsung di berbagai dealer BMW di Jakarta, Tangerang, Surabaya, dan Bandung. dari 17 Oktober sampai 29 November. Uniknya, kegiatan open house ini berlangsung di dealer secara bergantian dan hanya berlangsung di akhir pekan saja. Sebagai contoh, akhir pekan lalu sudah berlangsung di dealer BMW Astra Serpong.