Priska Madelyn Nugroho (Foto: Istimewa)
Priska Madelyn Nugroho (Foto: Istimewa)

Petenis Indonesia Melenggang ke Babak Ketiga Wimbledon Junior 2019

Olahraga tenis wimbledon tenis wimbledon
Patrick Pinaria • 10 Juli 2019 10:37
Priska Madelyn Nugroho terus melanjutkan kiprah di Wimbledon Junior 2019. Sejauh ini, ia sukses melangkah ke babak ketiga pada turnamen tersebut.
 
London
: Petenis putri Indonesia Priska Madelyn Nugroho sukses melanjutkan langkah ke babak ketiga Wimbledon Junior 2019. Kepastian itu didapat petenis berusia 15 tahun tersebut usai menyingkirkan petenis asal Prancis Aubane Droguet pada babak kedua, Kamis 10 Juli.
 
Priska tidak mudah meraih kemenangan tersebut. Ia harus melewati pertarungan rubber set dengan skor 3-6, 6-4, 6-0 dalam waktu 1 jam 36 menit.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di set pertama, Priska sempat membuat keunggulan 2-0. Namun, Droguet mampu menyamakan kedudukan dengan skor 2-2.

Baca: Serena dan Halep Lolos ke Semifinal


Pertarungan berlangsung sengit sejak itu. Kedua petenis saling berbalas skor. Hingga game keenam, Priska dan Droguet bermain imbang 3-3.
 
Namun, Droguet perlahan mampu menguasai permainan. Hingga akhirnya, ia sukses merebut kemenangan dengan skor 6-3 di set pertama.
 
Kekalahan di set pertama tidak membuat mental Priska mengendur. Ia tetap menunjukkan permainan impresif pada set kedua. Sempat bermain imbang 4-4, Priska akhirnya sukses menang dengan skor 6-4.

Baca: Tim dan Pembalap F1 Waspadai Aspal Baru Sirkuit Silverstone


Di set ketiga, Priska tampil kian agresif. Bahkan, pukulan-pukulannya sulit dibendung Droguet. Pada set ini pula Droguet kerap membuat unforced error sehingga membuat Priska semakin nyaman merebut poin. Hingga akhirnya, Priska sukses meraih kemenangan dengan skor 6-0 di set ketiga.
 
Dengan kemenangan ini, Priska lolos ke babak ketiga. Di babak itu, ia akan berduel dengan petenis Republik Ceko Linda Fruhvirtova.
 

Video: Djokovic, Nadal, dan Federer Kompak Menang Tiga Set Langsung di Babak Keempat
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif