NEWSTICKER
Serena Williams (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)
Serena Williams (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)

Wimbledon 2019

Serena dan Halep Lolos ke Semifinal

Olahraga tenis serena williams wimbledon tenis wimbledon simona halep
Patrick Pinaria • 10 Juli 2019 10:00
Dua petenis unggulan Serena Williams dan Simona Halep sukses lolos ke babak semifinal Wimbledon 2019. Namun, nasib berbeda dialami kedua petenis tersebut saat melewati lawannya di babak perempat final.
 
London
: Serena Williams harus bersusah payah lolos ke babak semifinal Wimbledon 2019. Di pertandingan lain, Simona Halep sukses menaklukkan Shuai Zhang lewat straight set guna meraih tiket semifinal.
 
Serena berduel dengan kompatriotnya, Alison Riske pada babak perempat final, Selasa 9 Juli malam hari WIB. Namun, ia kerepotan meladeni permainan Riske. Buktinya, mantan petenis nomor satu dunia itu harus meraih kemenangan tiga set 6-4, 4-6, 6-3 dalam waktu 2 jam 1 menit.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Secara keseluruhan Serena tampil impresif sepanjang pertandingan. Statistik mencatat unggulan ke-11 turnamen itu mampu menghasilkan 19 ace dan 49 pukulan winner. Sedangkan Riske hanya menghasilkan 1 ace dan 25 pukulan winner.

Baca: McLaren Resmi Perpanjang Kontrak Lando Norris


Di babak semifinal, Serena akan ditantang petenis Republik Ceko Barbora Strycova pada Kamis 11 Juli malam hari WIB. Strycova sebelumnya mampu menyingkirkan Johanna Konta lewat dua set langsung 7-6(5), 6-1.
 
Kemenangan juga didapat petenis unggulan ketujuh Simona Halep. Ia sukses menaklukkan Zhang lewat straight set 7-6(4), 6-1 di babak perempat final.
 
Selanjutnya, Halep akan menghadapi tantangan cukup berat di babak semifinal. Ia akan meladeni petenis unggulan kedelapan, Elina Svitolina.
 

Video: Djokovic, Nadal, dan Federer Kompak Menang Tiga Set Langsung di Babak Keempat
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif