Asian Games 2018 Sepak Bola Putri

Timnas Putri Indonesia Cetak Setengah Lusin Gol ke Gawang Maladewa

Gregah Nurikhsani Estuning 16 Agustus 2018 23:21 WIB
asian gamesasian games 2018
Timnas Putri Indonesia Cetak Setengah Lusin Gol ke Gawang Maladewa
Muzdalifah Zahra (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya ketika berhasil mencetak gol ke gawang Maldives pada pertandingan penyisihan grup A sepak bola wanita Asian Games 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan,
Palembang: Timnas sepak bola putri Indonesia menang besar pada laga perdana fase grup Asian Games 2018. Menghadapi Maladewa, Srikandi Merah Putih menang telak dengan skor, 6-0.

Berlaga di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Kamis 16 Agustus 2018, Zahra Musdalifah dan Mayang sama-sama mencetak dua gol. Sedangkan dua gol sisanya diciptakan oleh Yudith Herlina Sada dan Jesella Arifya Sari.

Indonesia memimpin lebih dulu lewat gol Zahra pada menit ke-10.  Berselang lima menit kemudian, giliran Mayang ZP yang menyumbangkan gol.


Dominasi Indonesia terlihat di pertandingan ini. Merah Putih berhasil mengurung pertahanan Maladewa sampai lawan tidak mampu melakukan serangan.

Tim asuhan Satia Bagdja akhirnya menambah gol lagi pada menit ke-30. Kali ini, Yudith yang mencatatkan namanya di papan skor.

Unggul tiga gol tak mengendurkan serangan Indonesia. Bahkan, mereka mampu menambah tiga gol lagi sehingga menggenapkan kemenangan menjadi 6-0.

Ketiga gol pada babak kedua disumbangkan Mayang, Jessela, dan Zahra. Ini menjadi modal bagus bagi Indonesia yang masih harus menghadapi Korea Selatan dan Taiwan.

Video: Euforia Kemenangan Timnas Indonesia di AFF U-16
 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id