Roger Federer (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Roger Federer (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Federer dan Nadal Melangkah ke Babak Kedua

Olahraga tenis rafael nadal roger federer wimbledon tenis wimbledon
Patrick Pinaria • 03 Juli 2019 11:55
Dua petenis unggulan dunia sukses membukukan kemenangan pada babak pertama. Kedua petenis itu adalah Roger Federer dan Rafael Nadal.
 
London
: Roger Federer dan Rafael Nadal sukses melewati babak pertama Wimbledon 2019 dengan hasil positif pada Selasa 2 Juli waktu setempat. Kedua petenis tersebut sukses menuai kemenangan dan lolos ke babak kedua.
 
Federer tidak mudah meraih kemenangan pada babak pertama. Ia tampak kerepotan meladeni permainan Lloyd Harris pada pertandingan yang digelar di Centre Court itu. Buktinya, Federer harus melewati 1 jam 51 menit guna meraih kemenangan atas Harris lewat empat set 3-6, 6-1, 6-2, 6-2.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Performa Federer pantas diapresiasi sepanjang pertandingan. Ia mampu menghasilkan sembilan ace dan hanya melakukan 14 unforced error.

Baca: Jelang Indonesia Open, Greysia/Apriyani Jalani Persiapan Khusus


Bagi Federer, kemenangan ini menjadi istimewa. Sebab, ini merupakan kemenangannya ke-17 secara beruntun di laga pembuka Wimbledon.
 
Selanjutnya, Federer akan ditantang petenis asal Inggris Jay Clarke di babak kedua.
 
Sementara itu, hasil positif juga didapat rival Federer, Nadal. Petenis asal Spanyol tersebut sukses meraih kemenangan atas Yuichi Sugita di babak pertama.

Baca: Penampilan Greysia/Apriyani Semakin Meningkat Jelang Indonesia Open


Tidak ada kesulitan berarti dirasakan Nadal pada pertandingan tersebut. Ia mampu menyudahi perlawanan Sugita lewat straight set 6-3, 6-1, 6-3.
 
Pada babak kedua, Nadal akan berjumpa dengan petenis Australia Nick Kyrgios. Lawan yang pernah mengalahkan Nadal di Acapulco awal tahun ini dan Wimbledon 2014.
 

Video: Rins Ungkap Faktor Kecelakaan di MotoGP Belanda
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif