Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Dok. PBSI)
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Dok. PBSI)

Penampilan Greysia/Apriyani Semakin Meningkat Jelang Indonesia Open

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 03 Juli 2019 11:00
Jakarta: Pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian, menilai penampilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu semakin meningkat jelang tampil di Indonesia Open 2019, 16-21 Juli mendatang.
 
Hal itu mengacu kepada hasil beberapa pertandingan terakhir Greysia/Apriyani. Mereka sempat membuat kejutan mengalahkan pasangan nomor satu dunia, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang), di Australia Open 2019 awal Juni lalu.
 
"Penampilan Greysia/Apriyani dari Piala Sudirman ke Australia Open ada peningkatan, ini yang mau saya jaga momentumnya. Sekarang mereka bisa lebih menikmati permainan," kata Eng Hian di situs resmi PBSI.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Intinya, mau lawan siapa pun, nggak cuma pasangan Jepang, harus ada keyakinan dari Greysia/Apriyani, tidak boleh ada keraguan," jelas Eng.
 
Pada babak pertama Indonesia Open 2019, Greysia/Apriyani akan bertemu Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata. Eng Hian pun optimistis mereka bisa mengalahkan pasangan Jepang tersebut.
 
Apalagi pasangan yang kini duduk di peringkat lima dunia sebelumnya sempat bertemu Ayako/Yukiko di Japan Open 2018. Di mana pertemuan dimenangkan Greysia/Apriyani dengan pertarungan rubber game, 14-21, 21-16, 21-10.
 
"Indonesia Open ini kan turnamen di rumah sendiri yang prestisius dan levelnya tinggi. Kami tentunya mau menunjukkan prestasi yang terbaik," pungkas Eng.
 
Selain Greysia/Apriyani, masih ada empat wakil lagi yang akan bertanding. Mereka adalah pasangan Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, Virni Putri/Agatha Imanuela, serta Nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah.
 
Turnamen Indonesia Open 2019 akan dimulai pada 16 Juli hingga 21 Juli nanti di Istora Senayan Jakarta. Turnamen kategori World Super Tour 1000 itu akan memperebutkan total hadiah USD 1.250.000.
 


 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif