Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Dok. PBSI)
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Dok. PBSI)

Jelang Indonesia Open, Greysia/Apriyani Jalani Persiapan Khusus

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 03 Juli 2019 09:55
Jakarta: Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu masih menjadi andalan ganda putri di Indonesia Open 2019. Demi tampil maksimal, Greysia/Apriyani pun menjalani persiapan khusus.
 
Pelatih ganda putri Eng Hian menginstruksikan persiapan khusus stelah melihat calon lawan dari hasil undian. Sehingga ia telah memiliki gambaran apa instruksi yang akan diberikan saat menghadapi lawan-lawannya.
 
"Persiapan khusus jelang Indonesia Open terntunya ada. Draw kan sudah keluar, paling tidak ada gambaran si A, si B, si C akan lawan siapa, pola yang diterapkan apa, kalau lolos ketemu siapa," kata Eng di situs resmi PBSI.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada progam spesifik yang bisa kami berikan, atlet juga bisa pesiapkan diri untuk analisa lawan lewat video," sambungnya.
 
Greysia/Apriyani menjadi unggulan pertama ganda putri Indonesia di Indonesia Open 2019. Selain Greysia/Apriyani, Indonesia juga akan mengandalkan sejumlah pasangan lainnya.
 
Di antaranya Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, Virni Putri/Agatha Imanuela, serta Nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah.
 
Turnamen Indonesia Open 2019 akan dimulai pada 16 Juli hingga 21 Juli nanti di Istora Senayan Jakarta. Turnamen kategori World Super Tour 1000 itu akan memperebutkan total hadiah USD 1.250.000.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif