Cleveland Cavaliers vs Atlanta Hawks

Cleveland Cavaliers Raih Kemenangan Perdana

Kautsar Halim 31 Oktober 2018 12:30 WIB
nbabasket nba
Cleveland Cavaliers Raih Kemenangan Perdana
Suasana laga Cleveland Cavaliers vs Atlanta Hawks. (Jason Miller/Getty Images/AFP)
Ohio: Cleveland Cavaliers meraih kemenangan pertamanya di ajang NBA musim ini. Tren positif itu mereka raih setelah bertanding kontra Atlanta Hawks di Quicken Loans Arena, Ohio, Rabu 31 Oktober WIB.

Cavaliers sukses mendominasi pertandingan yang berlangsung di markasnya sendiri. Mereka selalu unggul pada empat kuarter yang dimainkan dengan total skor, 136 - 114. 

Klik: Tim Red Bull Berharap Ricciardo Selesaikan Musim 2018


Rodney Hood memimpin kemenangan dengan mengemas 26 poin bagi Cavaliers. Setelah itu, ada Cedi Osman juga yang mencetak 20 poin. 

Tristan Thompson ikut berkontribusi dengan mencetak double-double 11 poin dan 13 rebound. Kemudian, George Hill dan Collin Sexton sama-sama menyumbang 17 poin.

Klik: Persiapan Terakhir Daud Yordan Jelang Hadapi Petinju Inggris

Hawks memberikan perlawanan dengan 24 poin yang dicetak oleh pemain debutan, Trae Young. Lalu, ada Alex Len yang menyumbang 22 poin. Sayangnya, upaya mereka masih belum bisa menangkal dominasi Cavaliers.

Hasil ini menyudahi enam kekalahan beruntun yang dialami Cavaliers belakangan ini. Sementara itu, Hawks harus rela menelan pil pahit kekalahan sebanyak tiga kali berturut-turut. (ANT)





(KAU)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id