Daud Yordan (Foto: Antara/WAHYU PUTRO)
Daud Yordan (Foto: Antara/WAHYU PUTRO)

Persiapan Terakhir Daud Yordan Jelang Hadapi Petinju Inggris

Olahraga tinju
A. Firdaus • 30 Oktober 2018 20:15
Kendari: Daud 'Cino' Yordan bakal menghadapi petinju Inggris, Anthony Crolla pada pertarungan tinju dunia kelas ringan di Manchester Arena, 10 November. Dalam persiapan terakhir, Daud hanya fokus menjaga kondisi fisik.
 
Sementara program latih tanding tak ada jadwal lagi. Hal itu dilakukan mengingat pertandingan utama tinggal menghitung hari.
 
"Program latihan 'sparring' sudah selesai dan sekarang tinggal menjaga kondisi saja," ujar Daud saat dihubungi Antara.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Daud bertolak ke Inggris pada 1 November. Ketika tiba di sana, sudah tidak ada lagi latih tanding. Sebab dia takkan membawa sparring partner dari Indonesia.
 
"Kami tidak membawa teman petinju untuk mitra tanding di sana. Saya hanya berangkat dengan pelatih (Pino Bahari). Kemudian beberapa hari tim kami juga menyusul termasuk yang ada di Spanyol," ucap petinju berusia 31 tahun itu.
 
Pemegang dua gelar sekaligus, IBO Intercontinental dan WBA Asia ini juga sudah mempersiapkan berat badannya saat ini yang mendekati kelas ringan (61,2 kilogram). Seperti diketahui, pada pertarungan nanti Daud memasang target memukul K.O lawannya.
 
"Saya memang memasang target memukul K.O lawan saya. Tapi sampai ronde ke berapa, belum bisa saya prediksikan. Yang jelas saya targetkan untuk menang K.O," tuturnya.
 
PASI Ajak PPK GBK Duduk Bersama Terkait Pemakaian Stadion Madya

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif