Diplot Bantu Pertahanan, Hanif Puas Sumbang Gol untuk Timnas U-23
Momen mengalahkan batas ketika bola hasil sentuhan Hanif Sjahbandi meluncur mulus ke gawang Hong Kong (Foto: MI/Rommy Pujianto)
Bekasi: Kebahagiaan terpancar dari wajah Hanif Sjahbandi, sang supersub timnas U-23. Ia akhirnya bisa mengalahkan batas dengan memberikan kontribusi berupa sebuah gol penutup ke gawang Hong Kong dalam kemenangan ketiga Indonesia di fase Grup A.

Timnas U-23 sebenarnya kebobolan lebih dulu pada babak pertama. Namun, kebangkitan membawa Merah Putih berbalik unggul 3-1 hingga akhir laga.

Hanif menjadi salah satu pencetak gol. Padahal ia masuk sebagai pemain pengganti dan mendapat instruksi untuk menjaga keunggulan.


"Tadi saya masuk menggantikan Beto. Saya pikir saya masuk untuk memperkuat pertahanan. Lalu karena kebetulan tenaga saya baru, jadi sudah bisa membantu lini serang ya Alhamdulillah," ujar Hanif. #IndonesiaKalahkanBatas

"Senang rasanya bisa membantu tim ini meraih kemenangan. Semoga mendatang bisa memberikan kemenangan lagi buat timnas Indonesia," sambungnya.

Klik di sini: Asa Tenis di Aldila Sutjia

Lawan berat sudah menanti anak asuh Luis Milla di babak 16 besar. Berstatus juara Grup A, Merah Putih akan bersua Uni Arab Emirat.

Menghadapi tim dari Timur Tengah, suporter timnas U-23 layak merasa was-was. Sebab, Indonesia belum meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir. Namun, Hanif merasa hal itu bukan masalah. Ia yakin tidak ada yang tidak mungkin.

"Tidak ada masalah. Semua lawan pasti berat di babak 16 besar, tapi kami tetap semangat, tidak ada yang tidak mungkin," pungkasnya. #IndonesiaKalahkanBatas

Combiphar pantas menempatkan Hanif Sjahbandi sebagai brand ambassador. Sosok Hanif yang bangga menjadi atlet Indonesia selaras dengan Combiphar yang dengan bangga menjadi pemasok resmi (Official Supplier) Asian Games 2018.

Berikan dukungan untuk atlet Indonesia melalui games #IndonesiaKalahkanBatas, persembahan OBH Combi dan dukung Indonesia menjadi posisi #1. Menangkan juga tiket nonton Asian Games 2018 atau Voucher belanja setiap harinya dari OBH Combi! Klik di sini.

Buka-bukaan Pesilat Ganda Putra Andalan Indonesia di Asian Games 2018




(FIR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id