Christopher Rungkat (kiri) tersingkir di babak kedua ganda campuran Wimbledon 2019 (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Christopher Rungkat (kiri) tersingkir di babak kedua ganda campuran Wimbledon 2019 (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Christoper Rungkat Tersingkir pada Babak Kedua Wimbledon

Olahraga tenis wimbledon tenis wimbledon
Patrick Pinaria • 09 Juli 2019 13:05
Habis sudah perjalanan Christopher Rungkat di Wimbledon 2019. Petenis itu dipastikan gagal di sektor ganda putra dan ganda campuran.
 
London
: Perjalanan Christopher Rungkat pada Wimbledon 2019 harus terhenti pada babak kedua. Ia bermain bersama petenis asal Jepang Shuko Aoyama di sektor ganda campuran, menelan kekalahan dari pasangan campuran Nikola Mektic (Kroasia)/Alicja Rosolska (Polandia).
 
Meski kalah, Christo/Shuko memberikan perlawanan cukup sengit. Buktinya, Mektic/Rosolska butuh waktu 1 jam 25 menit guna mengalahkan Christo/Shuko lewat straight set 7-5, 6-4.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Christo/Shuko mampu unggul 1-0 pada set pertama. Kemudian, mereka mampu menahan Mektic/Rosolska dengan skor 5-5.

Baca: MotoGP 2019 Diakui Rossi Musim Paling Berat


Hingga akhirnya, kedua perwakilan harus melewati pertarungan deuce untuk menentukan kemenangan. Namun, pada momen itu, Christo/Aoyama menyerah dengan skor 5-7.
 
Memasuki set kedua, Christo/Aoyama mencoba untuk memberikan perlawanan kembali kepada Mektic/Rosolska. Bahkan, mereka sempat merebut poin pada game pertama.
 
Namun, Christo/Aoyama kehilangan dua poin beruntun setelah itu sehingga kedudukan menjadi 1-2. Christo/Aoyama sempat memberikan perlawanan hingga skor 4-5. Sayangnya, mereka harus kehilangan dua poin berikutnya dan kalah dengan skor 4-6.

Baca: Serena Menang Mudah, Halep Akhiri Perjuangan Petenis 15 Tahun


Dengan demikian, perjalanan Christo di Wimbledon pun berakhir setelah memainkan dua sektor ganda. Sebelumnya, ia juga gagal di sektor ganda putra. Ia yang berpasangan dengan petenis Taiwan Hsieh Cheng-Peng kalah pasangan Austria Oliver Marach/Jurgen Melzer pada babak pertama.
 
Pada babak itu, Christo/Cheng-Peng takluk lewat lima set 3-6, 4-6, 6-1, 6-2, 9-11 dalam waktu lebih dari tiga jam. (Ant)
 

Video: Venus William Di Pecundangi Bocah 15 Tahun
 

 

(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif