Marlaut Farhan Hutapea (tengah) didampingi anak didiknya  David Leonardo dan Rahul Pinem usai memenangi laga di Rookie Series Kickboxing Tournament (Foto: Ist)
Marlaut Farhan Hutapea (tengah) didampingi anak didiknya David Leonardo dan Rahul Pinem usai memenangi laga di Rookie Series Kickboxing Tournament (Foto: Ist)

MMA

H Brothers Kembali Cetak Petarung Juara

Olahraga MMA
Achmad Firdaus • 07 Juli 2019 01:35
Sang pelatih, Marlaut Farhan Hutapea meyakini dua anak didiknya, David Leonardo dan Rahul Pinem berpotensi besar jadi atlet MMA Indonesia maupun internasional.
 
Jakarta: Geliat olahraga Mixed Martial Art (MMA) terus berkembang di Indonesia. Berbagai turnamen terus digelar demi menciptakan atlet tarung bebas profesional yang nantinya diharapkan bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.
 
Rookie Series Kickboxing Tournament yang digelar di SIAM Training Camp, Jakarta Selatan, Sabtu 6 Juli 2019 adalah salah satu turnamen bergengsi yang bertujuan mencari bibit-bibit atlet MMA Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


David Leonardo (20) dan Rahul Pinem (19) dua orang petarung pemula yang berasal dari Tanah Toba dan Tanah Karo Sumatera Utara, menunjukkan bakatnya dengan memenangi pertarungan pertamanya dengan TKO (Technical Knock Out). David menang di ronde pertama sedangkan Rahul menaklukkan lawannya pada ronde kedua.
 

Baca: Marquez Rebut Pole Position MotoGP Jerman


Marlaut Farhan Hutapea sang pelatih striking sekaligus pemilik dari H Brothers MMA & Fitness Center, mengaku bangga dengan pencapaian dua atlet mudanya itu.
 
"Luar biasa! Bagaimana seorang pemula dapat memenangkan pertandingan bergengsi dengan hasil TKO,” kata Farhan dalam rilis yang diterima medcom.id.
 
"Saya optimistis akan banyak atlet juara yang bisa kita cetak,” ujar Farhan, yang baru saja menyelesaikan sekolah strikingnya untuk yang kedua kali di Master Toddy Muay Thai Academy Thailand. 
 
Berkat ketekunan dan kesabaran Marlaut Farhan dalam melatih, serta beberapa kunci andalan yang telah ia pelajadi di Thailand, kedua petarung pemula ini telah berhasil dibina menjadi dua pemuda kuat yang siap berkarier di dunia MMA Indonesia maupun internasional dengan awalan yang sangat menjanjikan.
 

Baca juga: Kisah Ajaib Cori Gauff Terulang di Putaran Tiga Wimbledon


Kedua pemenang dan Marlaut Farhan sang pelatih pun berjanji untuk tidak akan terlena dengan pencapaian mereka, dan akan terus berlatih serta memperbaiki diri sehingga dapat menjadi petarung yang lebih hebat lagi di masa depan. 
 
"Kemenangan ini pun berhasil membuktikan bahwa H Brothers MMA & Fitness Center benar-benar siap untuk mencetak atlet berprestasi demi masa depan generasi muda Indonesia yang lebih baik,” kata Farhan.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video: Agen Pogba Konfirmasi Kliennya Ingin Tinggalkan MU


 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif