Gelandang timnas U-23 Hanif Sjahbandi (foto: Kautsar Halim/Medcom.id)
Gelandang timnas U-23 Hanif Sjahbandi (foto: Kautsar Halim/Medcom.id)

Jadi Supersub, Hanif Sjahbandi Pastikan Indonesia Juara Grup A

Olahraga timnas u-23 asian games 2018 IndonesiaKalahkanBatas
A. Firdaus • 20 Agustus 2018 22:48
Bekasi: Hanif Sjahbandi menunjukan dirinya mampu mengalahkan batas. Turun sebagai pemain pengganti, gelandang Arema FC itu mencetak gol untuk memastikan kemenangan Indonesia 3-1 atas Hong Kong pada laga terakhir grup A, Senin 20 Agustus.
 
Pada laga yang berlangsung di Stadion Candrabhaga, Hanif bukanlah pemain yang turun sejak awal pertandingan. Ia baru masuk pada injury time babak kedua untuk menggantikan Alberto Goncalves, tepatnya pada menit ke-90+2.
 
Ketika itu pelatih Luis Milla memasukan Hanif untuk mempertebal lini tengah demi menahan laju serangan Hong Kong. Maklum, saat itu Garuda Muda unggul 2-1 setelah sempat tertinggal pada babak pertama.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tapi Hanif mengalahkan batas dengan datang ke lapangan untuk bukan sekadar sebagai pemain pengganti. Ia mampu menempatkan dirinya berada di tempat yang tepat.
 
Sebab baru berada dua menit berada di lapangan, pemain berusia 21 tahun itu langsung ikut menyumbangkan gol demi memastikan #IndonesiaKalahkanBatas atas Hong Kong menjadi 3-1.
 
Kemenangan tersebut membuat #IndonesiaKalahkanBatas dengan menjadi juara Grup A. Sekaligus memaksa Palestina hanya mampu menjadi runner up grup, dan Hong Kong harus puas berstatus peringkat tiga terbaik.
 
Combiphar pantas menempatkan Hanif Sjahbandi sebagai brand ambassador. Sosok Hanif yang bangga menjadi atlet Indonesia selaras dengan Combiphar yang dengan bangga menjadi pemasok resmi (Official Supplier) Asian Games 2018.
 
Berikan dukungan untuk atlet Indonesia melalui games #IndonesiaKalahkanBatas, persembahan OBH Combi dan dukung Indonesia menjadi posisi #1. Menangkan juga tiket nonton Asian Games 2018 atau Voucher belanja setiap harinya dari OBH Combi! Klik di sini.
 
Buka-bukaan Pesilat Ganda Putra Andalan Indonesia di Asian Games 2018

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif