Naomi Osaka. (Mark Brown / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Naomi Osaka. (Mark Brown / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Petenis Jepang Naomi Osaka Cemas dengan Film Dokumenternya

Olahraga soccertainment tenis sportainment film dokumenter Olahraga
Kautsar Halim • 17 Juli 2021 11:19
Jakarta: Film dokumenter petenis Jepang Naomi Osaka telah resmi dirilis Netflix. Namun, pemenang Grand Slam empat kali tersebut mengaku cemas dengan respons publik atas film yang dibuat lebih dari dua setengah tahun itu.
 
"Mengingat semua yang terjadi baru-baru ini, saya takut ini dirilis. Ini tidak seperti pertandingan tenis di mana saya menang atau kalah dan dari sana orang bisa mengatakan apakah saya melakukannya dengan baik atau tidak," kata Osaka di media sosialnya, Sabtu (17/7/2021).
 
"Ini adalah pandangan ke dalam hidup saya dari periode waktu tertentu dan saya tidak bisa melawan perasaan bertanya-tanya bagaimana itu akan diterima," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Osaka mengundurkan diri dari French Open pada akhir Mei lalu setelah memutuskan tidak mengikuti konferensi pers dan diancam terdiskualifikasi. Setelah itu, dia mengaku sempat depresi.
 
Mundurnya Osaka dari French Open memunculkan banyak dukungan dari dunia tenis. Baik para fans maupun sesama petenis mengirimi pesan-pesan penyemangat di media sosial untuknya.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif