Tyson Fury. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
Tyson Fury. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)

Tyson Fury Menang TKO atas Tom Schwarz

Olahraga olahraga tinju tinju dunia
Kautsar Halim • 16 Juni 2019 16:12
Las Vegas: Tyson Fury menang mudah atas Tom Schwarz dalam pertarungan tinju kelas berat non gelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Minggu 16 Juni pagi WIB. Dia hanya butuh waktu 5 menit 54 detik untuk menutup laga.
 
Kedua petinju yang sama-sama bergaya ortodok bertarung cukup berimbang pada ronde pertama. Tapi, jual beli pukulan yang mereka lancarkan masih terlihat lemah dan jarang mengenai sasaran.
 
Intensitas pertarungan mulai berubah makin tinggi ketika pukulan jab Fury mengenai wajah Schwarz pada pertengahan ronde kedua. Schwarz berusaha membalas tapi tetap saja gerakan Fury lebih cepat dari pukulannya.

Klik:Kena Penalti, Maverick Vinales Start dari Posisi Enam


Hingga akhirnya melihat pertahanan Schwarz terbuka, Fury langsung melancarkan pukulan kombinasi yang membuat lawannya dari Jerman itu terjatuh dan mengalami pendarahan di hidung.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wasit Kenny Bayless memberikan hitungan dan memilih melanjutkan laga karena Schwarz mengangguk ketika ditanya apakah masih sanggup melanjutkan laga. Tapi konfirmasi darinya malah berbeda dengan kenyataan.

Klik:Alex Rins Siap Tampil Lebih Baik di MotoGP Catalunya


Schwarz makin terpojok dan membuat Fury leluasa memukuli dirinya saat ronde kedua tersisa beberapa detik lagi. Bayless pun langsung berinisiatif menghentikan laga dan memberi kemenangan technical knock out (TKO) untuk Fury.
 
Hasil laga membuat Fury meraih kemenangan ke-28 dalam sepanjang kariernya. Dia memang belum pernah kalah, tapi sempat sekali seri dengan Deontay Wilder. Di sisi lain, Schwarz artinya sudah kalah dua kali lewat pertarungan ini. (ANT)
 


 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif