Deretan akun olahraga paling banyak dibicarakan di Twitter (Foto: Twitter)
Deretan akun olahraga paling banyak dibicarakan di Twitter (Foto: Twitter)

Akun dan Tagar Olahraga Paling Populer Sepanjang 2018

Olahraga olahraga
Patrick Pinaria • 10 Desember 2018 10:00
Jakarta: Tahun 2018 bisa dikatakan menjadi periode terpadat untuk dunia olahraga di Indonesia. Bukan apa-apa. Banyak event olahraga yang diselenggarakan sepanjang tahun ini. Tak heran, jika banyak akun dan tagar olahraga pun menjadi populer di media sosial, Twitter.
 
Salah satunya adalah akun Badminton Talk. Mereka menjadi akun olahraga paling banyak dibicarakan di Twitter.
 
Banyaknya turnamen bulu tangkis sepanjang 2018 tampak menjadi salah satu penyebabnya. Selain turnamen-turnamen series di BWF, turnamen bulu tangkis lainnya juga diselenggarakan pada 2018 seperti Asian Games.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Lalu Zohri Ramaikan Porprov NTB
 
Akun @MafiaWasit menjadi akun olahraga populer kedua banyak dibicarakan di Twitter. Sedangkan, akun @persib menempati urutan ketiga populer.
 
Terdapat dua akun klub sepak bola Indonesia masuk dalam daftar lima besar dalam kategori ini. Di antaranya adalah @Persija_Jkt dan @PSSSleman yang masing-masing menempati posisi empat dan kelima. Maklum, kedua tim tersebut bisa menjadi viral lantaran berhasil menuai prestasi di kompetisi Tanah Air.
 

Persija berhasil menjuarai Liga 1 Indonesia 2018. Sedangkan PSS berhasil menjuarai Liga 2 Indonesia 2018.
 
Baca: PBSI Percaya pada Pemain Muda
 
Beberapa tagar olahraga juga menjadi populer di Twitter. Khususnya tagar Asian Games 2018. Tagar tersebut menjadi tagar olahraga yang paling sering digunakan netizen di Twitter pada tahun ini.
 
Salah satu nama turnamen sepak bola dunia masuk dalam urutan tagar olahraga paling banyak digunakan, yakni World Cup. Mereka menempati posisi kedua.
 
Kemudian, beberapa tagar olahraga terkait tim sepak bola di Tanah Air masuk dalam lima besar. Di antaranya adalah #PersijaDay, #PersibDay, dan #TimnasDay dengan urutan masing-masing, yakni posisi ketiga, keempat, dan kelima.
 

Video: Tim Putri PGN Popsivo Polwan Tundukkan Jakarta Elektrik PLN
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif