Tampil Impresif, Sean Gelael Naik Podium di Monaco
Sean Gelael raih podium setelah finis di posisi kedua F2 GP Monaco (Foto: Team Jagonya Ayam)
Monte Carlo: Pembalap Pertamina Prema Sean Gelael sukses finis di posisi kedua feature race F2 GP Monaco, Jumat 25 Mei. Ia hanya tertinggal dari pembalap Russian Time Artem Markelov yang finis tercepat.

Finis di posisi kedua, Gelael mencatatkan waktu 1 jam 2 menit 13.999 detik, atau berselisih 10.713 detik dari Markelov.

Balapan berjalan menarik setelah dua pembalap terdepan, Alexander Albon dari Dams dan rekan Gelael, Nyck De Vries, terlibat pertarungan yang sengit sepanjang balapan.

Klik di sini: Tekuk Tiongkok, Thailand Tantang Jepang di Final Piala Uber 2018

Jarak antar pembalap kembali merapat, setelah adanya safety car pada lap ke-14. Insiden ini terjadi setelah Lando Norris menabrak mobil Ralph Boschung sehingga tak bisa melanjutkan lomba.


Setelah itu, pertarungan antara Albon-Vries kembali berlanjut untuk bisa merebut posisi terdepan. Apesnya, upaya De Vries untuk bersaing dengan Albon terhenti pada lap ke-19. Tapi Albon tak lama memimpin, lantaran ia juga harus menghentikan lomba lebih dini karena mengalami insiden.

Klik di sini: Menegangkan, Rockets Pecundangi Warrios di Game Kelima

Posisi terdepan menjadi milik Markelov yang seakan setia menunggu imbas dari pertarungan dua pembalap di depannya. Posisi itu ia jaga dengan baik hingga akhir lomba.

Sementara Gelael yang memulai start dari posisi ke-12, tampil impresif. Ia mampu menjaga konsistensi performa hingga akhirnya mampu merangsek masuk ke posisi dua.

Melengkapi podium, ada Roberto Mehri dari MP Motorsport yang finis di posisi ketiga. Catatan waktunya berjarak hingga 15 detik dari pimpinan lomba.

Balapan F2 GP Monaco akan kembali digelar pada Sabtu 26 Mei 2018. Sean akan kembali berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia di pentas balap mobil internasional.

Laga Amal Jelang Balapan GP Monaco




(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id