Acara perkenalan livery baru tim VR46. (Foto: Twitter Sky Racing Team VR46)
Acara perkenalan livery baru tim VR46. (Foto: Twitter Sky Racing Team VR46)

Tampilan Anyar Tim Valentino Rossi untuk Musim 2019

Olahraga motogp moto2
Kautsar Halim • 14 Desember 2018 20:00
Tavullia: Tim balap motor Valentino Rossi, Sky Racing Team VR46, punya livery baru untuk mengarungi ajang Moto3 dan Moto2 musim depan. Itu mereka kenalkan lewat acara televisi X-Factor Italia, Jumat 13 Desember waktu setempat.

Seperti terlihat dalam unggahan foto Twitter resmi VR46, warna dasar motor masih didominasi hitam. Bedanya dengan musim lalu, terdapat garis biru tua yang melintang dan warna perak yang menghiasi jok hingga sebagian tangki bensin. 

Nama tim masih terlihat besar dan mencolok di tengah badan motor sambil dikelilingi garis lingkaran berwarna biru tua. Penampilannya saat ini bisa dibilang lebih futuristis dan garang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Klik: Thailand Tuan Rumah Terbaik MotoGP 2018 Seluruh pembalap VR46 turut menghadiri acara perkenalan livery baru, tak terkecuali Nicolo Bulega dan Luca Marini yang bakal tampil di Moto2. Sementara itu, VR46 di Moto3 akan diperkuat  Dennis Foggia dan Celestino Vietti

Meski livery tersebut sama persis, namun mesin motor yang digunakan berbeda. VR46 di Moto2 bekerjasama dengan Kalex, sedangkan VR46 di Moto3 berkolaborasi dengan KTM. 

"Moto2 musim depan bakal istimewa dengan mesin baru dan segala perubahan yang kami lakukan. Saya juga sudah merasa lebih bugar setelah menjalani operasi pada November lalu," kata Marini menanggapi perubahan di timnya. (Crash)




(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi