Andrea Dovizioso. (Foto: AFP/Juan Mabromata)
Andrea Dovizioso. (Foto: AFP/Juan Mabromata)

Dovizioso: Kejuaraan Dunia Baru Dimulai

Olahraga MotoGP 2019
Muhammad Al Hasan • 03 Mei 2019 19:26

Andrea Dovizioso bertekad tampil maksimal di Sirkuit Jerez, Spanyol akhir pekan ini. Dia sadar, pembalap lain juga berambisi meraih gelar.

Jerez: Ajang balap MotoGP kian memanas. Tampaknya, hal itu yang dirasakan pimpinan klasemen sementara Andrea Dovizioso.
 
Hingga seri ketiga MotoGP, Dovi berhasil mengantongi 54 poin dan berhasil dua kali naik podium serta satu kali juara. Menyusul di bawah ada Valentino Rossi, Alex Rins dan Marc Marquez.
 
Bahkan, pembalap anyar seperti Jack Miller (Ducati) dan nama kawakan seperti Carl Crutchlow (Honda) mampu berdiri di atas podium. Untuk itu, Dovi menyebut persaingan di Jerez mungkin akan lebih panas dari pertandingan di tiga balap sebelumnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Marquez Mengaku Ada Kesalahan saat Terjatuh di COTA
 
“Kami tiba di Jerez sebagai pemimpin, saya puas dengan sensasi yang kami miliki dalam tiga balapan pertama musim ini, daya saing dan pertumbuhan kami memungkinkan kami untuk mempertahankan diri di jalur yang secara historis sulit bagi kami ," kata Dovisiozo seperti dikutip di laman resmi MotoGP, Jumat 3 Mei 2019.
 
"Tetapi, ada pembalap yang lebih kuat dengan opsi untuk berjuang untuk podium dan kejuaraan dunia baru saja dimulai, " lanjut dia.
 
Baca: Alex Rins: Sirkuit Jerez Cocok dengan Karakter GSX-RR
 
"Saya pikir kita bisa melakukan yang lebih baik di Jerez dari masa lalu dan sudah tahun lalu dalam perlombaan kami menunjukkan bahwa kami membuat langkah maju . Dan terus bekerja dalam evolusi untuk bertarung di semua jalur. "pungkas dia.
 
Dovi perlu waspada dengan Marquez dan Valentino Rossi. Pasalnya, Marquez yang sudah satu kali juara dan dua kali naik podium mengaku ingin menebus kesalahannyadi GP COTA. Sedangkan The Doctor mengincar gelar juara setelah gagal di tiga seri sebelumnya.
 

Video: Messi Pimpin Barcelona Hancurkan Liverpool
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif