Duvan Zapata. (Foto: Twitter Atalanta)
Duvan Zapata. (Foto: Twitter Atalanta)

Atalanta vs Sassuolo: Zapata Pimpin Pesta Gol La Dea

Olahraga liga italia Atalanta
Kautsar Halim • 04 Januari 2021 01:15
Bergamo: Atalanta menang besar saat menjamu Sassuolo pada lanjutan Serie A Italia, Minggu 3 Januari malam WIB. Tidak tanggung-tanggung, tamunya tersebut mereka tekuk dengan skor telak, 5-1.
 
Statistik laga mencatat, Sassuolo memang mampu menguasai bola sebanyak 55 persen di Stadion Gewiss. Namun, tuan rumah tampil lebih efektif dengan melancarkan 23 total tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang.
 
Duvan Zapata memiliki nilai tertinggi (8,9) dalam laga ini karena menyumbang sepasang gol untuk La Dea pada menit ke-11 dan ke-49. Selain itu, dia juga memberikan satu assist atas lahirnya gol Robin Gosens pada menit ke-57.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dua gol Atalanta lainnya diciptakan oleh Matteo Pessina (menit ke-45) dan Luis Muriel (menit ke-67). Sementara itu, Sassuolo hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Vlad Chirices yang menerima assist Gregoire Defrel pada menit ke-75.
 
Hasil pertandingan ini membuat Atalanta naik ke posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 25 poin dan memperpanjang tren positif tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi. Di sisi lain, Sassuolo jadi turun ke urutan lima karena disalip Napoli yang sukses mempermalukan Cagliari pada waktu sama. 
 
Susunan Pemain
 
Atalanta: Gollinni, Palomino, Djimsiti (Depaoli 77'), Hateboer, Gosens (Ruggeri 77'), Romero, Ilicic (Muriel 63'), de Roon, Freuler, Pessina (63'), Zapata (Miranchuk 84').
 
Sassuolo: Consigli, Chirices, Ferrari, Kiriakopoulos, Muldur, Lopez (Obiang 56'), Locatelli, Traore (Haraslin 84'), Caputo (Defrel 56'), Berardi (Raspadori 83'), Boga (Bourabia 68').
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif