Bek Udinese, Destiny Udogie, merayakan golnya ke gawang AS Roma (AFP/Emmanuele Ciancaglini)
Bek Udinese, Destiny Udogie, merayakan golnya ke gawang AS Roma (AFP/Emmanuele Ciancaglini)

Serie A

AS Roma Dipermalukan Udinese

Gregorius Gelino • 05 September 2022 03:51
Udine: AS Roma tak berdaya ketika menyambangi markas Udinese dalam lanjutan Serie A yang digelar Senin, 5 September, dini hari tadi. Giallorossi takluk dengan skor telak 4-0 dari Zebrette.
 
Udinese memulai laga dengan baik. Tuan rumah mampu unggul lebih dulu pada menit ke-5 lewat sontekan Destiny Udogie.
 
Roma mencoba mencari gol balasan sepanjang sisa waktu babak pertama. Namun, rapatnya barisan pertahan Udinese membuat gol tambahan urung tercipta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Memasuki babak kedua, Roma semakin gencar menyerang Udinese. Namun, bermain terbuka membuat lubang di lini belakang Roma yang dimanfaatkan Udinese untuk menambah gol pada menit ke-56 lewat Lazar Samardzic.
 
Udinese menambah penderitaan Roma dengan mencetak gol ketiga pada menit ke-75 lewat usaha Roberto Pereyra. Udinese menutup pesta mereka pada menit ke-82 lewat gol Sandi Lovric.
 
Kemenangan ini membawa Udinese menggeser Roma dari posisi empat dengan 10 angka dari lima laga. Sedangkan Roma turun satu peringkat ke posisi lima dengan 10 angka dari lima laga.
 
Susunan pemain:
Udinese: Silvertri; Becao, Bijol (Ebosse 17'), Perez; Pereyra (Ehizibue 85'), Samardzic (Makengo 63'), Walace, Arslan (Lovric 63'), Udogie; Isaac (Betuncal 63'), Deulofeu
 
Roma: Patricio; Mancini (Zalewski 65'), Smalling, Ibanez; Karsdorp (Celik 45'), Cristante (Belotti 45'), Matic, Spinazzola; Dybala, Pellegrini (Camara 81'); Abraham (Shomurodov 77')
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif