Pemain Napoli merayakan kemenangan (AFP/Olaf Kraak)
Pemain Napoli merayakan kemenangan (AFP/Olaf Kraak)

Serie A

Spezia vs Napoli: Partenopei Berpesta

Olahraga liga italia Napoli Spezia
Gregorius Gelino • 08 Mei 2021 22:23
Spezia: Napoli tampil gemilang ketika menyambangi markas Spezia dalam lanjutan Serie A yang digelar Sabtu, 8 Mei. Partenopei menang telak dengan skor 4-1.
 
Laga baru berjalan 15 menit, Napoli sudah memecah kebuntuan. Adalah Piotr Zielinski yang memulai pesta Napoli.
 
Penyerang Victor Osimhen ikut menyumbang gol pada menit ke-23. Semenit jelang turun minum, Osimhen mencetak gol keduanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Spezia sempat memperkecil ketinggalan pada menit ke-64 lewat gol Roberto Piccoli. Tapi Hirving Lozano menutup pesta Napoli dengan skor 4-1 pada menit ke-79.
 
Tambahan tiga angka ini membawa Napoli naik ke posisi dua klasemen sementara dengan 70 angka dari 35 laga, unggul satu angka atas Atalanta dan Juventus di posisi tiga dan empat yang masih memiliki satu pertandingan sisa.
 
Sementara itu, Spezia tertahan di posisi 16 klasemen sementara dengan 34 angka dari 35 laga. Mereka hanya unggul tiga angka dari Benevento di posisi 18 yang merupakan zona degradasi.
 
Susunan pemain:
Spezia: Provedel; Vignali, Ismajli, Chaot, Marchizza; Estevez (Acampora 78'), Ricci, Maggiore; Verde (Piccoli 45'), Agudelo (Saponara 78'), Gyasi (Farias 68')
 
Napoli: Meret; Di Lorenzo, Manolas, Rrahmani, Hysaj (Rui 69'); Politano (Lozano 76'), Fabian, Insigne; Osimhen (Petagna 84'), Zielinski (Mertens 69'/Elmas 76)
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif