Selebrasi gol para pemain AS Roma. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Selebrasi gol para pemain AS Roma. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Serie A Italia 2021--2022

Atalanta Kewalahan Jamu Roma

Kautsar Halim • 19 Desember 2021 07:42
Jakarta: Atalanta tak berdaya menjamu AS Roma pada lanjutan Serie A Italia 2021--2022 di Stadion Gewiss, Sabtu 18 Desember malam WIB. Saat itu, mereka kalah telak dengan skor 4-1 meskipun tampil dominan di sepanjang laga.
 
Statistik laga menunjukkan, La Dea mampu menguasai bola hingga 71 persen dan punya 17 total tembakan (6 tepat sasaran, 8 melenceng, dan 3 diblok). Namun, Roma malah tampil lebih efektif sambil disiplin dalam bertahan.
 
Tammy Abraham jadi pemain paling produktif untuk Roma dengan menyumbang sepasang gol atau brace. Gol pertamanya sudah tercipta ketika laga baru bergulir kurang semenit, sedangkan gol keduanya lahir sebagai penutup kemenangan pada menit ke-82.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dua gol Roma lainnya sukses dicetak oleh Nicolo Zaniolo pada menit ke-27 dan Chris Smalling pada menit ke-72. Atalanta hanya bisa memperkecil kekalahan melalui gol bunuh diri Bryan Cristante pada menit 45+1.
 
Hasil pertandingan membuat Atalanta tetap di urutan tiga klasemen sementara dengan koleksi 37 poin, sedangkan Roma naik ke posisi lima dengan kumpulan 31 poin. Kemudian, I Lupi artinya telah memutus catatan enam kemenangan beruntun Atalanta.
 
Susunan Pemain
 
Atalanta: Musso, Toloi, Palomino, Djimsiti (Muriel 34'), Hateboer (Zappacosta 78'), Pezzella (Maehle 78'), Ilicic (Malinovskyi 46'), de Roon, Freuler, Pasalic (Miranchuk 64'), Zapata.
 
AS Roma: Patricio, Smalling, Karsdrop, Mancini, Vina, Ibanez, Mkhitaryan (Calafiori 89'), Veretout (Kumbulla 90+1'), Cristante, Zaniolo (Shomudorov 69'), Abraham (Bove 90+1').
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif