Suasana laga Atalanta vs Inter Milan di Stadion Gewiss. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Suasana laga Atalanta vs Inter Milan di Stadion Gewiss. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Serie A Italia 2021--2022

Atalanta Nodai Tren Kemenangan Inter Milan

Kautsar Halim • 17 Januari 2022 08:52
Jakarta: Inter Milan gagal meraih poin penuh untuk pertama kalinya di ajang Serie A Italia 2021--2022 dalam dua bulan belakangan ini. Itu terjadi setelah mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Atalanta pada giornata ke-21, Senin 17 Januari dini hari WIB.
 
Pertandingan sejatinya berlangsung menarik di Stadion Gewiss yang merupakan markas Atalanta. Penjaga gawang Atalanta Juan Musso melakukan penyelamatan spektakuler pada babak pertama, begitu juga kiper Inter Samir Handanovic yang kerap menggagalkan peluang tuan rumah.
 
Statistik sofascore.com menunjukkan Inter mendominasi penguasaan bola hingga 64 persen tapi hanya mampu melancarkan tiga tembakan saja yang mengarah ke gawang. Di sisi lain, Atalanta punya 12 total tembakan yang enam di antaranya tepat sasaran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, para pemain dari kedua tim tetap saja tidak ada yang mampu melakukan penyelesaian akhir dengan sempurna, dan mereka harus terima berbagi poin ketika peluit panjang tanda berakhirnya laga berbunyi.
 
Hasil pertandingan membuat Inter tetap berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 50 poin, tapi jadi berjarak dua poin dengan AC Milan yang berada di bawahnya. Meski demikian, ini merupakan hasil imbang pertama Inter setelah memenangi dalam delapan laga liga domestik terakhirnya.
 
Sementara itu, Atalanta juga masih bertengger di urutan empat dengan koleksi 42 poin dan jadi terpaut satu poin saja dengan Juventus yang berada di urutan kelima. Padahal sebelum melawan Inter, Atalanta mampu menang besar atas Udinese dengan skor 6-2. (ANT)
 

 

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif